Dilamar Mantan Pegawai Bank, Ria Ricis Menangis Gara-Gara Hal Ini

    Elang Riki Yanuar - 24 September 2021 08:00 WIB
    Dilamar Mantan Pegawai Bank, Ria Ricis Menangis Gara-Gara Hal Ini
    Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: instagram)



    Jakarta: Ria Ricis tak kuasa menahan tangis saat menggelar acara lamaran. Wanita yang dikenal sebagai Youtuber itu resmi dilamar seorang pria asal Aceh bernama Teuku Ryan.

    Proses lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di sebuah hotel mewah di Jakarta. Suasana lamaran berlangsung dengan haru dari kedua calon pengantin. Ryan menyematkan cincin ke jari manis adik Oki Setiana Dewi itu.

     



    "Alhamdulillah berjalan dengan lancar semuanya," kata Teuku Ryan di Jakarta.

    "Walaupun diawali dengan haru, tetes mata," timpal Ria Ricis.

    Awalnya Ria Ricis sudah bertekad tidak mau menangis. Namun, niatnya harus kandas karena terbawa suasana. Ricis mengaku tak bisa menahan tangis karena teringat mendiang ayahnya yang belum lama ini meninggal.

    "Lebih ke terharu sih karena kan ini momen yang dinantikan oleh Ricis sendiri, keluarga Ricis, almarhum papa, karena kan dulu almarhum papa bilangnya semoga adek mendapatkan laki-laki yang baik, yang bisa membimbing, yang bisa menjaga, jadi kebetulan dari Allah ya," kata Ricis.

    Proses perkenalan Ricis dan Ryan terbilang singkat. Mereka bertemu saat Ricis pergi ke Aceh untuk menenangkan diri setelah kematian sang ayah.

    Ryan diketahui sebagai pegawai bank BUMN. Namun, dia memutuskan keluar dari pekerjaannya di Aceh untuk hijrah ke Jakarta demi menikahi Ria Ricis. Sebagai gantinya, Ryan fokus menjalani beragam bisnis.

    "Allah mengirimkan abang di waktu yang tepat mudah-mudahan Insyaallah manusia bisa berencana tapi Allah yang menentukan. Jadi Ricis lebih ke Alhamdulillah bersyukur banget," tutupnya.

    Setelah menggelar lamaran, Ria Ricis dan Ryan belum mengumumkan kapan hari pernikahan mereka. Namun, mereka berharap bisa menggelar pernikahan akhir tahun ini.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id