Blackpink Tak Lagi Terima Hadiah dari Penggemar

    Sri Yanti Nainggolan - 13 Oktober 2021 17:23 WIB
    Blackpink Tak Lagi Terima Hadiah dari Penggemar
    Blackpink. Sumber: Soompi



    Jakarta: YG Entertaiment mengumumkan bahwa Blackpink tak lagi menerima hadiah dari para penggemar. Kebijakan tersebut berlaku mulai 12 Oktober 2021.

    "Kami ingin mengumumkan tentang dukungan penggemar kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan mereka kepada Blackpink dan untuk siapa kami berterima kasih," tulis agensi tersebut dilansir dari Soompi, Rabu, 13 Oktober 2021. 

    YG Entertaiment menyebutkan bahwa Blackpink merayakan ulang tahun kelima dan menerima banyak ucapan selamat dari para penggemar. 

    "Setelah para anggota Blackpink dengan hati-hati berdebat untuk waktu yang lama mengenai masalah dukungan penggemar dan hadiah yang telah dicurahkan hati mereka untuk persiapan selama bertahun-tahun, kami membuat pengumuman yang sulit ini," lanjut YG Entertainment. 

    Blackpink tak lagi menerima hadiah dari penggemar. Sumber: Allkpop
    Blackpink tak lagi menerima hadiah dari penggemar. Sumber: Allkpop

    "Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus Blackpink," tutur YG Entertainment. 

    Berbagai acara tersebut meliputi peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun personel), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety), atau konser. Sementara, bentuk dukungan penggemar yang dimaksud adalah makanan ringan dan karangan bunga perayaan.

    Baca: Son Heung Min Diisukan Pacaran Dengan Jisoo Blackpink, Ternyata Pernah Pacari 2 Idol Kpop

    Pihak Blackpink akan berterima kasih jika para penggemar memberikan hadiah dan dukungan mereka ke tempat-tempat yang lebih membutuhkan. 

    "Selain surat penggemar, harap diingat bahwa hadiah yang dikirimkan atau paket yang dikirimkan akan dikembalikan atau dibuang. Kami meminta kerja sama dan pengertian penggemar," ucap YG Entertainment.(MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id