Taqy Malik Tak Tahu Ayahnya Nikahi Mantan Model Seksi

    Elang Riki Yanuar - 15 September 2021 15:22 WIB
    Taqy Malik Tak Tahu Ayahnya Nikahi Mantan Model Seksi
    Taqy Malik (Foto: instagram)



    Jakarta: Taqy Malik tidak mau terlibat lebih jauh ke dalam permasalahan ayahnya dengan wanita bernama Marlina Octoria. Pasalnya, Taqy sendiri tidak pernah diberi tahu jika ayahnya menikahi wanita yang dulu dikenal sebagai model seksi itu.

    Ayah Taqy, Mansyardin Malik menikahi Marlina pada Juli 2021 di sebuah apartemen. Belum lama pernikahan berjalan, Marlina mengaku kerap dipaksa suaminya melakukan hubungan intim menyimpang.

     



    "Kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan," kata Taqy Malik dalam video yang dia unggah ke media sosial.

    Taqy yang tampil bersama keluarganya meminta maaf jika permasalahan yang menerpa sang ayah membuat banyak orang tidak nyaman. Jika masalah itu berlanjut ke jalur hukum, Taqy tetap merasa tidak berwenang ikut campur.

    "Kami percayakan 100 persen kepada abi, sebagai laki-laki untuk menyelesaikan masalah.. Kemudian daripada itu, saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian ini. Dikarenakan yang bersangkutan lebih berwenang untuk mengklarifikasi secara langsung," kata Taqy.

    "Saya pribadi akan sepenuhnya menyerahkan kasus ini ke kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku," lanjut dia.

    Pihak Mansyardin sebelumnya mengakui telah menikahi Marlina. Mansyardin beralasan hendak mengangkat derajat Marlina yang dulunya menjalani profesi sebagai model majalah dewasa. Ditambah lagi, Marlina saat itu berniat memperdalam agama dengan Mansyardin.

    "Kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya abi ingin mengangkat derajat wanita ini," kata pengacara Mansyardin, Halim Darmawan.

    Setelah dua bulan, pernikahan Mansyardin dan Marlina sudah berakhir. Mansyardin membantah telah melakukan kekerasan seksual terhadap mantan istrinya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id