Song Joong Ki Dukung Drama Terbaru Pemain Vincenzo

    Sunnaholomi Halakrispen - 01 Agustus 2021 15:00 WIB
    Song Joong Ki Dukung Drama Terbaru Pemain Vincenzo
    Salah satu adegan Song Joong Ki dalam drama Korea Vincenzo (Foto: Netflix)



    Jakarta: Aktor Song Joong Ki masih menjaga hubungan baik dengan rekan-rekannya dalam drama Korea Vincenzo. Bahkan, ia memberikan dukungan untuk drama terbaru yang akan diperankan pemain Vincenzo. 

    Dilansir dari Soompi, Seo Ye Hwa mengunggah foto dirinya dan Lee Dal berpose di depan truk kopi. Ternyata, trus kopi itu dikirim oleh Song Joong Ki khusus untuk kedua selebritas itu serta Cha Tae Hyun. 

     



    "Saya mendukung aktor Cha Tae Hyun, Seo Ye Hwa, dan Lee Dal dari drama Police University! Saya mendukung semua pemeran dan anggota staf Police University!" tulis Song Joong Ki dalam poster di depan truk kopi yang dikirimkannya.

    Song Joong Ki mengirim truk kopi ke lokasi syuting yang diperankan Seo Ye Hwa, Lee Dal, dan Cha Tae Hyun. Mereka sedang sibuk mempersiapkan drama terbaru mereka yang berjudul Police University.

    "Seorang anggota mafia yang mengirim truk kopi ke polisi. Terima kasih kepada malaikat mafia Joong Ki Oppa, saya menerima truk kopi untuk pertama kalinya dalam hidup saya," tulis Seo Ye Hwa di Instagramnya.

    "Joong Ki Oppaku tercinta, pemimpin abadi kita! Hanya dari melihat namamu aku merasa emosional. Tapi saya masih makan pasta kacang hitam bingsu (es serut) dan minum dua cangkir ade. Aku mencintaimu," tambahnya.

    Pada bagian terakhir dari caption foto yang diunggahnya itu, ia juga menyisipkan kata Aspettate. Kata yang berasal dari bahasa Italia itu pernah disebut Song Joong Ki sebagai karakter Vincenzo, yang berarti tunggu.


    (PEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id