Jerinx Tak Penuhi Panggilan Polisi, Adam Deni: Banyak Alasan!

    Sunnaholomi Halakrispen - 27 Juli 2021 16:17 WIB
    Jerinx Tak Penuhi Panggilan Polisi, Adam Deni: Banyak Alasan!
    Adam Deni (Foto: instagram)



    Jakarta: Musisi Jerinx tidak memenuhi panggilan polisi terkait laporan yang dilayangkan pegiat media sosial Adam Deni. Adam Deni pun mempertanyakan kebenaran riwayat penyakit yang menjadi alasan Jerinx tidak dapat terbang ke Jakarta.

    "Menurut saya, alasan sakit itu hanya alasan belaka ya," tutur Adam Deni kepada wartawan.

     



    "Karena memang kalau sakit harus dibuktikan dengan surat dari dokter, surat dari rumah sakit. Supaya ini bukan alasan belaka doang. Yang penting kooperatif dan taat akan hukum saja harapan saya," tambahnya.

    Jerinx tidak dapat memenuhi panggilan polisi pada Senin, 26 Juli 2021. Ketidak-hadiran Jerinx disebabkan oleh riwayat penyakit yang dimiliki Jerinx, sehingga tidak dapat naik pesawat dari Bali ke Jakarta.

    Adam Deni juga menanggapi hal tersebut melalui media sosial miliknya. Ia masih berharap Jerinx dapat bersikap kooperatif dengan memenuhi panggilan polisi di Jakarta.

    "Enggak bisa terbang? Berenang! Banyak alasan saja. Mau mengupayakan damai? Gue enggak akan mau. Sorry ya, sama orang lain saja kalau mau damai," tulisnya di Instagram.

    Ia menekankan bahwa kasus tersebut tetap bergulir. Gelar perkara pun dilakukan. Sebab, Adam Deni tertekad fokus menyelesaikan perkara dengan Jerinx secara hukum, bahkan mengumumkan setiap prosesnya melalui Instagram.

    "Jangan kaget jika ada update penetapan status dari pihak kepolisian," pungkasnya.

    Kasus ini berawal dari pertanyaan Adam Deni terhadap pernyataan Jerinx, terkait sejumlah selebritas menerima endorse covid-19. Dalam hal ini, beberapa nama public figure Tanah Air diyakini Jerinx telah dibayar untuk mengaku positif covid-19 dan menakut-nakuti masyarakat.

    Adam Deni meminta Jerinx membuktikan pernyataan tersebut dengan data atau bukti transaksi, bukan sekadar informasi bohong alias hoax. Kemudian, ia diancam oleh Jerinx melalui sambungan telepon, dengan ungkapan kasar berupa penghinaan.

    Bahkan, Jerinx ingin menginjak kepala Adam Deni di trotoar. Tak lama setelah itu, akun Instagram Jerinx hilang dan nama Adam Deni dituduh sebagai dalangnya.

    Adam Deni mengungkapkan tudingan Jerinx ke publik, lalu istri Jerinx, Nora Alexandra, menyampaikan permohonan maaf atas perilaku Jerinx. Namun, jalan tengah yang diharapkan Adam Deni tak dipenuhi Jerinx, hingga akhirnya Adam Deni mengambil langkah hukum.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id