Pacar Pertama Agnez Mo

    Sunnaholomi Halakrispen - 23 Februari 2021 10:27 WIB
    Pacar Pertama Agnez Mo
    Agnez Mo (Foto: Muhammad Iqbal/Antara Foto)



    Jakarta: Penyanyi Agnez Mo pernah berpacaran dengan sejumlah pria dari kalangan selebritas dan atlet, termasuk Deddy Corbuzier. Lalu, siapakah sosok pacar pertamanya?

    Agnez pun mengungkapkan pria yang pertama kali menjadi kekasihnya. Hal ini diutarakannya ketika Deddy Corbuzier bertanya padanya.




    "Lo sebelum sama gue punya cowok nggak sih?" tanya Deddy di kanal YouTube miliknya.

    Ternyata, saat itu dia belum pernah pacaran alias Deddy adalah pacar pertama bagi Agnez Mo. Akan tetapi, ada satu pria lainnya yang kala itu sedang mendekati Agnez. Pria itu berprofesi sebagai penyanyi.

    Ia pun mengakui bahwa dirinya jatuh hati pada pria itu. Meski begitu, ada pertimbangan yang membuatnya tak memilih penyanyi itu.

    "Gue cuma didekatin sama seorang penyanyi. Tapi Gue masih kayak SMP kelas 1 dan tiba-tiba ketahuan bahwa ini cowok sebenarnya ada sama cewek lain. Itu pertama kalinya saya patah hati," akunya.

    Kemudian, Agnez memerhatikan sosok Deddy Corbuzier hadir menghiasi hari-harinya. Patah hati yang tengah dirasakan Agnez terobati dan menemukan kecocokan dengan mantan pesulap itu.

    "Jadi saya masuk pada saat yang tepat," tutur Deddy. 

    Agnez Mo pun tertawa mendengar pernyataan Deddy. Sebab, kala itu Deddy berhasil meluluhkan hati Pelantun Lagu Jera itu, meskipun ada perbedaan usia yang jauh.

    Saat mereka berpacaran, Agnez masih berusia belasan tahun, sedangkan Deddy berusia 20 tahunan. Mereka memadu kasih selama empat tahun. Bukan waktu yang singkat mereka berpacaran. Bahkan, kedua pihak keluarga sudah saling kenal satu sama lain.




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id