Sulli Sempat Syuting Iklan Sebelum Ditemukan Bunuh Diri

    Medcom - 15 Oktober 2019 13:22 WIB
    Sulli Sempat Syuting Iklan Sebelum Ditemukan Bunuh Diri
    Sulli (Foto: Getty Images)
    Jakarta: Para penggemar drama Korea mungkin tidak asing lagi dengan penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Choi Jin-ri atau yang akrab disapa Sulli. Dirinya baru saja ditemukan meninggal bunuh diri di kediamannya pada Senin, 14 Oktober 2019.

    Pemeran Jung Ji-eun di serial drama Korea Hotel del Luna (2019) itu diketahui bertempat tinggal di Seongnam, Korea Selatan. Ternyata, sehari sebelum tragedi bunuh diri itu, Sulli sempat melakukan syuting iklan untuk produk tas merek Stretchangels.

    Syuting iklan itu dilakukannya di Gwanggyo, Suwon, Korea Selatan. Sulli juga sempat mengunggah video produk tas tersebut melalui akun Instagramnya pada 12 Oktober 2019.

    Sebelumnya, Sulli juga sempat kesulitan untuk dihubungi oleh pihak manajer. Sang manajer mengaku terakhir kali menghubungi Sulli yaitu pada Minggu sore, 13 Oktober 2019.

    Sulli pun masih belum bisa dihubungi hingga Senin. Karena khawatir, manajer itu langsung mendatangi kediaman Sulli. Tiba lah dia di kediamannya pada Senin pukul 15.21 waktu setempat dan Sulli ditemukan sudah tak bernyawa saat itu.

    Dilansir Koreaboo, Sulli diketahui bunuh diri dengan cara gantung diri di lantai 2 rumahnya. Polisi masih menyelidiki sebab pasti dari kematian eks anggota f(x) ini.

    Banyak asumsi liar yang mengaitkan kematian Sulli ini dikarenakan dirinya mendapatkan banyak komentar yang tidak etis. Hal itu dikarenakan Sulli kerap mengunggah foto yang terlalu vulgar di media sosialnya.

    Polisi juga sudah melakukan berbagai penyelidikan dan menduga Sulli mengalami depresi yang cukup parah, namun hal itu belum bisa menjadikan bukti kuat untuk penyebab kematiannya.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id