Umi Jadi Panggilan Kesayangan Ayus untuk Nissa, Begini Penjelasan Ayah

    Patrick Pinaria - 22 Februari 2021 11:56 WIB
    Umi Jadi Panggilan Kesayangan Ayus untuk Nissa, Begini Penjelasan Ayah
    Nissa Sabyan (kanan) bersama Sabyan Gambus (Foto: Instagram @nissa_sabyan)
    Jakarta: Ayus Sabyan ternyata punya panggilan akrab untuk Nissa. Wanita kelahiran Lumajang tersebut kerap dipanggil Umi oleh Ayus.

    Panggilan akrab Ayus untuk Nissa itu lantas menjadi banyak sorotan publik. Beberapa di antara mereka pun semakin menguatkan dugaan terhadap perselingkuhan Ayus dengan Nissa gara-gara panggilan tersebut. Sebab, panggilan Umi itu adalah panggilan ibu dalam bahasa Arab. Tulisan aslinya adalah Ummi.

    Tak ingin spekulasi tersebut berkembang makin liar, ayah Nissa, Haji Komar mencoba angkat bicara. Ia mengaku panggilan Umi bukan dibuat oleh Ayus. Tetapi, keluarga Nissa.

    "Mohon maaf kalau ada ramai kabar Ayus memanggil Nissa dengan panggilan Umi. Sebetulnya, panggilan Umi itu adalah panggilan yang saya buat untuk Nissa," ujar Komar.

    "Tetapi, panggilan Umi tidak dikenal publik ketika ia bergabung dengan Sabyan Gambus. Setelah bergabung dengan Sabyan, ia lebih dikenal dengan Nissa Sabyan," lanjutnya.

    Kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa ramai di media sosial sejak pekan lalu. Saat itu, hubungan terlarang mereka diungkapkan oleh salah satu akun di Instagram @mak_nyinyir. 

    Akun tersebut menunjukkan isi pesan seseorang yang menjelaskan perselingkuhan mereka. Menurut keterangan akun itu, Ayus sudah menjalin perselingkuhannya dengan Nissa selama dua tahun.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id