Millen Cyrus Ditangkap karena Narkoba, Ashanty Minta Maaf

    Elang Riki Yanuar - 25 November 2020 13:45 WIB
    Millen Cyrus Ditangkap karena Narkoba, Ashanty Minta Maaf
    Ashanty (Foto: medcom)
    Jakarta: Ashanty akhirnya angkat bicara seputar penangkapan selebgram Millen Cyrus terkait narkoba. Sebagai tante, Ashanty mewakili keluarga meminta maaf.

    "Maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini, karena pastinya tidak nyaman dengan adanya berita ini," kata Ashanty dalam saluran Youtubenya.

    Ashanty mengaku terkejut dengan peristiwa itu. Dia menganggap Millen sudah melangkah jauh dengan memakai narkoba. Meski begitu, sebagai keluarga Ashanty menjamin akan tetap mendampingi Millen menjalani proses hukum.

    "Dengan kejadian ini yang pasti syok dan tidak menyangka akan sejauh ini. Kita diam bukan berarti enggak membantu. Cuma kita pasti ya namanya anggota keluarga kena musibah pasti akan bantu. Ya kita akan membantu tapi bukan berarti akan mengeluarkan dia tapi akan mendampingi dia selama proses hukum berjalan," jelas Ashanty.

    Millen Cyrus ditangkap pada Minggu, 22 November 2020 di sebuah hotel di Jakarta Utara. Dia ditangkap bersama seorang teman prianya.

    Polisi menyita narkoba jenis sabu sisa pakai sebanyak 0,30 gram. Hasil tes urine menunjukkan Millen positif menggunakan narkoba, sedangkan teman prianya negatif.

    "Yang membuat aku miris, begitu lihat dia bakai baju oranye ada di TV pasti sedih namanya juga keluarga. Tapi semoga ini menjadi pembelajaran buat dia ke depan untuk mengingat bahwa saat yang seperti ini pasti yang akan turun tangan keluarga, yang membantu keluarga," ujar Ashanty.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id