Olla Ramlan Marah-marah di Instagram, Sindir Siapa?

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 Oktober 2020 12:04 WIB
    Olla Ramlan Marah-marah di Instagram, Sindir Siapa?
    Olla Ramlan (Foto: Rommy Pujianto)
    Jakarta: Olla Ramlan mengungkapkan kekecewaannya dengan amarah. Ia mengutarakan kalimat murka untuk pihak tertentu di Instagram Story-nya selama dua hari ini.

    "Hei kalian para penghianat!! Yang sadar lah pasti siapa aja... Ni yaaa.. Gue sumpah!!! Sumpahhhh kaliaan ancurrr seancurnya!!!! HAHAHAHA Sumpaah gue tau kan!! Pasti kejadian! No mercy!!!!," tulis Olla di Instagram pribadinya.

    Saking geramnya, ia berlanjut melontarkan amarah itu tidak hanya dalam satu unggahan Instagram story. Melainkan, berkali-kali.

    "Bikin tik tok!! Duh duhh. Kasian deh! Makin susah hidupnya amin!! No job! No job! Kecian!! Mending gebuk2an yuk biar makin penyok hidung lo," tuturnya.

    Ia menyinggung tik-tok, namun belum diungkapkan siapa orang yang didoakan hancur lebur itu. Satu per satu dijelaskannya dalam unggahan Instagram story selanjutnya, pagi ini. 

    Istri Muhammad Aufar Hutapea itu menuliskan bahwa ada banyak orang terdekatnya. Tetapi, jumlahnya akan dikurangi dengan personil Whatsapp Group yang menghakimi dirinya dengan ejekan (menjelek-jelekkan). 

    Tak hanya itu, ia merekam obrolan santainya dengan Makeup Artist (MUA) Upan Duvan. Obrolan keduanya dipenuhi candaan yang awalnya membahas bahwa cinta itu direbut, bukan dipaksa.

    Kemudian, Olla menanyakan apakah Upan Duvan akan pulang cepat. Direspons dengan candaan, Olla pun mengungkapkan kalimat dirinya sedang dijauhi banyak orang.

    "Aku kan ditinggalin banyak orang nih. Masa kamu ninggalin aku juga?," ucap Olla.

    "Cie. Ciapa coba sebut nama kalau berani," respons Upan Duvan.

    "Oh berani. Berani banget. Sebentar lagi (akan disebut nama orang yang dimaksud)," tutur Olla.

    "Eh udah, udah. Jangan, jangan," balas Upan Duvan.

    "Nantangin lo sebut nama? Gw ancur-ancurin lah," ujar Olla mengakhiri.




    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id