Istri Pertama Akhirnya Bertemu Istri Baru Kiwil, Tampak Bahagia dan Foto Bareng

    Elang Riki Yanuar - 27 Oktober 2020 20:37 WIB
    Istri Pertama Akhirnya Bertemu Istri Baru Kiwil, Tampak Bahagia dan Foto Bareng
    Istri pertama dan istri baru Kiwil (Foto: instagram)
    Jakarta: Rohimah, istri pertama Kiwil akhirnya bertemu dengan Venti Figianti, wanita yang baru saja dinikahi suaminya. Pertemuan berlangsung hangat dan turut dihadiri keluarga lainnya.

    Kiwil menikahi Venti pada 21 Oktober 2020. Pernikahan ini digelar tak lama setelah Kiwil bercerai dari istri keduanya terdahulu, Meggy Wulandari. Tak sampai dua bulan, Rohimah sudah menyaksikan sang suami kembali berpoligami.

    Isu pernikahan digelar tanpa sepengetahuan Rohimah mencuat. Dia juga disebut tidak memberikan restu kepada Kiwil untuk menikah lagi. Namun, Rohimah akhirnya dipertemukan dengan Venti.

    "Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan meng-clear-kan semua masalah. Semoga ke depannya tidak ada lagi hal-hal yang saling berburuk sangka," tulis Rohimah di akun Instagram-nya.

    Rohimah mengunggah fotonya bersama Venti. Dalam keterangan fotonya, Rohimah terdengar pasrah. Dia coba berbaik sangka jika takdirnya kembali dipoligami adalah keputusan terbaik yang diberikan kepadanya.

    "Kehidupan yang memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa ke mana hanya diri kita sendiri lah yang bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik," kata Rohimah.  

    "Kesempurnaan hanyalah milik Allah. Yakin dan percayalah akan semua takdir Allah SWT yang terbaik untuk kita bahwa di setiap musibah yang kita hadapi pasti akan ada hikmah yang terbaik di dalamnya. Terus berdoa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah," lanjut dia.

    Kiwil menikah dengan istri Rohimah pada 28 Februari 1998 dan dikaruniai empat anak. Dia kemudian menikah lagi dengan Meggy Wulandari pada 2003 dan dikaruniai tiga orang anak. Setelah bercerai dengan Meggy pada Agustus 2020, Kiwil kemudian menikah lagi dengan Venti pada 21 Oktober 2020.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id