Santer Isu Selingkuh, Hotma Sitompul Ogah Muncul ke Publik, Kenapa?

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 30 Maret 2021 17:39 WIB
    Santer Isu Selingkuh, Hotma Sitompul Ogah Muncul ke Publik, Kenapa?
    Hotma Sitompul dan Desiree (Foto: instagram)



    Jakarta: Beberapa hari terakhir santer beredar kabar permasalahan rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul. Hotma disebut selingkuh  dengan menantunya, istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya.

    Tidak hanya diterpa isu selingkuh, rumah tangga Hotma juga dikabarkan retak. Sang istri, Desiree Tarigan, mengaku diusir oleh suaminya dan kini sedang dalam proses perceraian.






    Meski begitu Hotman ogah tampil ke publik untuk menanggapi isu selingkuh dan juga permasalahannya dengan sang istri. Ia memilih untuk mengutus kuasa hukumnya, Dion Pongkor untuk merespons isu tersebut.

    Dion Pongkor mengatakan permasalahan rumah tangga Hotma Sitompul dengan sang istri, Desiree Tarigan, dinyatakan sebagai masalah internal. Lantaran demikian, Hotma enggan membicarakannya kepada publik.
     
    "Masalah antara Pak Hotma dengan Ibu Desi, Pak Hotma memutuskan untuk tidak tampil berbicara masalah rumah tangganya karena Pak Hotma tetap berkomitmen bahwa ini adalah masalah privasi," tutur Dion, dikutip di kanal YouTube KH Infotainment.
     
    Meskipun, hingga saat ini perkara rumah tangganya telah beredar luas dan menjadi konsumsi publik, namun Hotma tidak akan memberikan penjelasan detail.
     
    "Mengenai alasan kenapa permasalahan rumah tangganya mencuat itu tetap akan menjadi konsumsi privat," imbuhnya.

    Sementara itu, terkait isu selingkuh, Hotma tegas menyebut itu fitnah.  "Pak Hotma memastikan bahwa itu adalah fitnah dan kami juga sedang menelusuri sumber informasi itu dari mana," jelasnya.
     
    Sebelumnya, ibu Bams, Desiree Tarigan, mengaku diusir oleh suaminya dan kini sedang dalam proses perceraian. Meskipun penyebab perceraian itu belum terkuak, namun rumah tangga mereka dikaitkan dengan renggangnya rumah tangga Bams dengan Mikhavita.
     
    Namun, Bams memilih tidak berspekulasi terkait kabar yang membawa nama istri dan ayahnya. Ia menekankan bahwa tidak ada bukti tentang hubungan cinta terlarang itu. Proses cerai yang dijalankan Bams juga tidak terkait isu perselingkuhan tersebut.

    Pengacara kondang Hotma Sitompul diisukan selingkuh dengan menantunya, istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya. Bahkan, isu itu viral beberapa hari terakhir. Hotma pun buka suara, memberikan klarifikasi.
     
    "Klarifikasi pertama dan paling utama adalah soal isu perselingkuhan antara Bapak Hotma Sitompul dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams (eks) Samsons," ujar Hotma melalui kuasa hukumnya, Dion Pongkor, dikutip di kanal YouTube KH Infotainment.
     
    "Itu adalah fitnah dan fitnah itu sangat keji karena sumber beritanya tidak ada, dasarnya tidak ada, tetapi sangat ramai dan viral belakangan ini," paparnya.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id