Kesaksian Ibunda Lihat Nindy Ayunda Terluka Akibat Dipukul Askara

    Sunnaholomi Halakrispen - 07 April 2021 15:54 WIB
    Kesaksian Ibunda Lihat Nindy Ayunda Terluka Akibat Dipukul Askara
    Nindy Ayunda (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi Nindy Ayunda telah mengajukan gugatan cerai dengan aduan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Askara Parasady Harsono. Kini, ibunda Nindy, Ratmulyati, mengungkapkan bahwa dirinya pernah melihat putrinya terluka akibat dipukuli Askara.

    Ratmulyati mengatakan, putrinya terluka dengan adanya memar atau lebam di badian tubuhnya. Kondisi luka-luka itu didapatinya saat terakhir Askara memukuli istrinya.






    "Iya terakhir ini," ujar Ratmulyati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

    Ia menjelaskan bahwa luka-luka yang dialami putrinya tidak hanya di satu titik. Melainkan, dua bagian tubuh Nindy mengalami memar akibat mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga.

    "Di muka dan badannya," jelasnya yang hari ini hadir sebagai saksi di sidang cerai Nindy.

    Meskipun pernah menyaksikan langsung kondisi tubuh putrinya yang mengalami lebam, namun Ratmulyati mengaku tidak mengetahui detail pemukulan yang dilakukan Askara. Dalam hal ini, mengenai berapa kali Askara memukul Nindy selama pernikahan mereka. Namun, Ratmulyati telah beberapa kali menceritakan kelakuan kasar suaminya terhadap ibunda.

    Sebelumnya, Nindy meyakini dirinya telah dikecewakan suami dengan perselingkuhan. Menurutnya, Askara berselingkuh sejak tahun 2015, kemudian ia mengetahui hal itu di tahun 2018. Ia mengatakan Askara berselingkuh dengan beberapa perempuan, yang salah satunya dikenal Nindy.

    Pelantun Lagu "Buktikan" ini juga mengungkapkan tindakan KDRT yang didapatinya dari Askara sejak awal pernikahan. Sang suami dilaporkan telah memukul, mencekik, hingga membanting tubuh Nindy.

    Kini, Nindy tengah menjalani proses perceraian dengan Askara, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sisi lain, Askara tidak hanya terlibat dalam kasus KDRT, melainkan juga terlibat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

    Nindy dan Askara menikah pada 11 November 2011 dan dikaruniai dua anak. Nindy melayangkan laporan kasus KDRT pada 19 Desember 2020, kemudian menggugat cerai suaminya pada 12 Januari 2021.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id