Ria Irawan Larang Suami Menangis

    Dhaifurrakhman Abas - 06 Januari 2020 19:46 WIB
    Ria Irawan Larang Suami Menangis
    Mayky Wongkar berdoa di liang kubur Ria Irawan (Foto: Medcom.id/Abas)
    Jakarta: Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar mengenang momen sebelum ditinggal istrinya Ria Irawan selama-lamanya. Dia dilarang menangisi kondisi kesehatan Ria yang kian kritis.

    "Dia larang gue nangis. Kalau gue nangis di dekat dia, dia usir gue," kata Mayky saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin 6 Januari 2020.

    Mayky mengatakan dirinya berusaha sekuat tenaga memenuhi permintaan istrinya itu. Dia selalu memasang mimik wajah tegar agar tak menambah beban pikiran Ria sambil memberikan dukungan.

    "Gue harus menemani dia," tuturnya.

    Mayky juga menyebut Ria semakin dekat dengan keluarganya akhir-akhir ini. Dia pun mafhum dan membiarkannya berkumpul dengan keluarganya saat masa perawatan.

    "Karena selama ini Ria berdua sama gue terus. Mungkin dia pengin sama keluarganya, dan memang benar keluarga adalah segalanya," tandasnya.

    Diketahui, aktris Ria Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta pada Senin 6 Januari 2020. Dia meninggal karena penyamit kanker yang diderita.

    Ria pertama kali divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Dia sembuh setelah menjalani berbagai pengobatan seperti kemoterapi dan radiasi.

    Beberapa tahun berselang, sel kanker dalam tubuhnya kembali aktif dan penyakit itu kambuh. Sang aktris dirawat lagi ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RSCM pada September 2019.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id