Gading Marten dan Gisel Ingin Selalu Harmonis demi Gempi

    Cecylia Rura - 21 Desember 2019 11:13 WIB
    Gading Marten dan Gisel Ingin Selalu Harmonis demi Gempi
    Gading Marten, Gempi dan Gisel (Foto: via instagram gading marten)
    Jakarta: Gading Marten berterima kasih atas pujian yang diberikan untuk keharmonisan yang tampak dalam keluarganya. Meski tak lagi bersama, Gading, Gisel, dan Gempi tetap menunjukkan keakraban di media sosial.

    "Mungkin dulu keluarga saya jadi patokan, panutan, keharmonisannya. Kalau sekarang sudah tidak lagi saya pingin nunjukin kalau kita bisa jadi contoh kalau kita pisah pun harus baik-baik," kata Gading Marten di Jakarta Selatan, Jumat, 20 Desember 2019.

    Bagi Gading, meski statusnya tak lagi sepasang suami istri, dia tetap memerhatikan Gempi sebagai prioritas. Dia tetap menjalin hubungan baik dengan Gisel.

    "Semua memberikan yang terbaik untuk anak kita. Gempi enggak kehilangan sedikitpun cinta dari bapak dan ibunya. Jadi, saya dan Gisel tetap bersahabat. Mau enggak mau sekarang tetap jadi keluarga," terangnya.

    Tak hanya untuk keluarganya, Gading sebagai publik figur ingin menunjukkan rumah tangga yang sudah bercerai masih bisa rukun demi cinta yang adil untuk sang buah hati.

    "Gempi butuh ibunya, Gempi butuh bapaknya. Ini yang pingin saya kasih tahu. Kalau misalnya kita musuhan enggak perlu musuhan," kata Gading.

    Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali. Mereka lalu dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten pada 16 Januari 2015 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

    Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai dan berpisah baik-baik pada 23 Januari 2019.


    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id