comscore

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas dari Kasus Narkoba

Elang Riki Yanuar - 21 April 2022 20:43 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas dari Kasus Narkoba
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: MI)
Jakarta: Wa Ode Nur Zainab pengacara dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membenarkan kliennya sudah bebas menjalani hukuman di kasus narkoba. Hal itu tak terlepas dikabulkannya permohonan banding Nia dan Ardi.

Nia dan Ardi Bakrie awalnya divonis satu penjara di kasus narkoba. Namun, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mengabulkan banding Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pengadilan Tinggi menganulir vonis 1 tahun penjara menjadi 8 bulan rehabilitasi. Begitu juga hukuman sopir Nia dan Ardi.
"Perkara Bu Nia, Pak Ardhi Pak Ivan ditingkat banding sudah putus di 29 Maret 2022. Pemberitahuan keputusan yang diberitahu ke kami, putusannya adalah bahwa beliau-beliau ini diputus untuk menjalani rehabilitasi selama 8 bulan di Fan Campus (Cisarua)," kata Wa Ode di Jakarta, Kamis (21/4/2022).

Lantaran putusan dibacakan pada 29 Maret 2022, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung bisa pulang dari tempat rehabilitasi. Pasalnya, jika merujuk pada vonis 8 bulan, mereka seharusnya selesai menjalani rehabilitasi sejak 10 Maret 2022.

"Karena putusannya di tanggal 29 maret 2022. Artinya mereka sudah lewat dong dari 8 bulan menjalani rehab. Jadi udah selesai. Kan putusannya 8 bulan dan 8 bulan itu mestinya sampai 10 maret. Tapi ternyata putisannya tanggal 29 maret. Jadi sudah lewat ya," jelas Wa Ode.

Sekarang Nia dan Ardi disebut Wa Ode sudah kembali pulang. Mereka saat ini fokus menjalani ibadah ramadan bersama-sama keluarga. Meski belum bertemu langsung, Wa Ode memastikan Nia dan Ardi dalam kondisi baik.

"Ya sudah pulang sudah istirahat di suatu tempat . Jadi sambil menjalani ibadah puasa ramadan. Kondisi mereka baik. Sedang menjalani puasa bersama keluarga," tutup Wa Ode.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id