comscore

Venna Melinda Menangis Dilamar Ferry Irawan

Elang Riki Yanuar - 30 Desember 2021 11:00 WIB
Venna Melinda Menangis Dilamar Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)
Jakarta: Venna Melinda mengunggah momen haru ketika Ferry Irawan mengajaknya menikah. Venna tak bisa menahan air mata ketika aktor 44 tahun menyatakan niat untuk mempersuntingnya.

Dalam video yang unggah di media sosial masing-masing, Ferry Irawan mencium tangan Venna Melinda setelah memasangkan cincin. Ferry yang melihat sang kekasih terharu, coba mengusap air mata Venna.
"Will you marry me??" tulis Ferry Irawan.

Serupa dengan Ferry, Venna memperlihatkan momen lamaran tersebut. Dalam keterangan video, Venna menyebut Ferry bisa mencuri hatinya hingga dia menerima pinangan bintang film Hantu Jeruk Purut itu.

"Alhamdulilah,, Love You Abi. You stole my heart Abi," tulis Venna Melinda.

Unggahan Ferry dan Venna mendapat ucapan selamat dari warganet dan kerabat. Mereka turut mendoakan agar rencana Ferry dan Venna menikah tahun depan bisa terwujud.

Meski sudah mengenal sejak lama, kedekatan keduanya berawal ketika Ferry Irawan menjadi tamu di acara Youtube Venna Melinda beberapa waktu lalu. Sejak saat itu Venna dan Ferry saling jatuh cinta.

Jika jadi menikah, ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Ferry Irawan, sedangkan buat Venna menjadi pernikahan yang kedua.

Ferry diketahui baru saja mengakhiri rumah tangganya dengan Anggia Novita pada Oktober 2021. Sementara Venna sudah hidup menjanda sejak bercerai dari Ivan Fadilla pada 2013.




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id