comscore

Jefri Nichol Punya Tato Tulisan Arab di Lengan, Ini Maknanya

Elang Riki Yanuar - 27 Juni 2022 09:35 WIB
Jefri Nichol Punya Tato Tulisan Arab di Lengan, Ini Maknanya
Jefri Nichol (Foto: instagram)
Jakarta: Aktor Jefri Nichol diketahui memiliki tato berbentuk tulisan bahasa Arab, banyak yang mempertanyakan arti dari tato tersebut, dan akhirnya Jefri Nichol membeberkan makna dibaliknya.

Hal ini diungkapkan oleh Jefri Nichol di kanal Youtube Vidi Aldiano saat mereka sedang berbincang dan menjawab pertanyaan, 'Kalau kamu bisa menghabiskan waktu satu hari dengan siapapun, dengan siapa dan apa kegiatan yang akan kamu lakukan?'.
"Gua pengen menghabiskan waktu sama kakek gua, udah gak ada. Gua jarang ketemu kakek dari nyokap," kata bintang Jakarta vs Everybody itu.

Ternyata, tato yang berada di bagian siku dalam lengannya tersebut merupakan nama dari kakek Jefri Nichol yang sudah meninggal dunia.

"Ini tatonya, sekalian ngejawab beberapa pertanyaan netizen. Udah 2 tahun. Shaldin (nama sang kakek). Semoga bener ya tulisannya," ucap Jefri Nichol sambil tertawa ringan.

Jefri Nichol lalu menceritakan hubungan dirinya bersama sang almarhum kakek. Dia mengatakan bahwa sang kakek memiliki sifat yang tenang, meskipun mereka jarang bertemu.

"Gua jarang ketemu dia, dan dia kakek gua yang paling tenang orangnya. Karena dia kakek gua satu-satunya, kakek gua yang dari bokap gak ada. Dia solat terus, jadi gua cuma ketemu lima kali dia dateng ke Jakarta, dua kali gua dateng ke Padang, jadi tujuh kali total ketemunya," ujar Jefri Nichol.

Bagi Jefri Nichol, sifat ketenangan kakeknya bisa menjadi penyeimbang sifat pribadinya sendiri yang disebut 'mudah panas'.

"Gua pengen dapet ketenangan yang sama kayak kakek gua, gua pengen dapet ketenangan yang dia punya. Soalnya gua orangnya berapi-api, gampang panas segala macem, jadi ini tato buat ingetin gua ke dia," imbuhnya. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id