comscore

Pulang dari Turki, Rohimah Kaget Mobil hingga Ubin di Rumahnya Dibawa Kiwil

Elang Riki Yanuar - 27 Mei 2022 09:00 WIB
Pulang dari Turki, Rohimah Kaget Mobil hingga Ubin di Rumahnya Dibawa Kiwil
Rohimah (Foto: instagram)
Jakarta: Rohimah Alli memutuskan kembali ke Tanah Air setelah pernikahannya dengan pria Turki kandas. Setibanya di Indonesia, Rohimah kaget bukan main karena sejumlah barang berharganya dibawa pergi sang mantan suami, Kiwil.

Ketika Rohimah sedang berada di Turki, Kiwil rupanya pernah datang ke rumahnya. Tak sekadar menemui anak-anaknya, Kiwil juga ikut membawa barang seperti microwave yang ada di rumah.
Padahal, kata Rohimah, barang itu dia beli memakai uang pribadi. Anak-anak Rohimah bukannya tidak mencegah. Tapi mereka tak berdaya ketika Kiwil lebih tetap pada pendiriannya.

"Padahal kata si kakak gini 'ayah jangan dibawa kan aku kalau bikin makaroni kan pakai microwave', kata dia (Kiwil) 'sudah nanti kalau punya duit beli yang baru. Itu gue yang beli, dicicil ke tukang kredit," kata Rohimah di YouTube Feni Rose Official.

Yang membuat Rohimah makin tak habis pikir, Kiwil juga membawa ratusan keramik yang ada di rumahnya. Keramik itu tadinya mau digunakan Rohimah untul lantai dua rumahnya.

"Itu buat ubin di tempat jemuran, eh dibawalah sama dia, ada 200 biji kali, seriusan, dan itu ada bininya di rumah gue," tutur Rohimah.

Sikap Kiwil itulah yang membuat Rohimah mempercepat kepulangannya ke Indonesia. Dia takut semakin lama dia Turki, semakin banyak barang yang dibawa Kiwil dari rumahnya. Rohimah pun menegaskan, rumah dan segala isinya sudah menjadi miliknya. Kiwil sudah tidak punya hak lagi.

"Makanya gue bilang kok bisa, selama gue di sini (Turki). Seenggaknya telepon dahulu, masksudnya itu rumah aku, bininya juga ada di ruang tamu aku, makanya gue sudah pulang dulu saja ke (Indonesia). Rumah itu sama isi-isinya sudah milik saya, tapi kenapa microwave gue dibawa, mobil juga dibawa, karena saya enggak ada," kata Rohimah.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id