Denny Darko Ramal Gisel dan Gading Marten Rujuk

    Elang Riki Yanuar - 09 Juni 2021 10:00 WIB
    Denny Darko Ramal Gisel dan Gading Marten Rujuk
    Gading Marten bersama Gisel dan Gempi (Foto: instagram)



    Jakarta: Magician dan pembaca kartu tarot Denny Darko punya ramalan khusus mengenai hubungan Gading Marten dan Gisel. Denny meramalkan kedua artis yang bercerai pada 2019 itu akan rujuk.

    Meski sudah bercerai, hubungan Gisel dan Gading memang masih terlihat baik-baik saja. Hal itu tidak lepas dari kepentingan anak mereka yaitu, Gempi. Mereka tak ingin Gempi merasakan dampak psikologis teramat besar akibat orangtuanya bercerai.

     



    "Ini seperti ramalan saya sebelumnya bahwa keduanya bisa kembali bersama. Dari kartu saya, Gading sangat sayang kepada anaknya. Dia ingin melakukan segala cara untuk membahagiakannya," kata Denny Darko dalam saluran Youtube-nya.

    Denny memprediksi, akhir tahun 2021 bisa menjadi momen baik untuk Gisel dan Gading kembali merekatkan hubungan. Bukan lagi sebagai teman, tapi hubungan seperti dulu.

    "Pada Natal tahun 2021 ini, kita akan melihat sebuah hal yang mungkin terjadi. Saya pikir ini adalah satu momen yang luar biasa dan tepat untuk nanti mereka ingin kembali dan bersama," ujar Denny.

    Gisel saat ini diketahui masih menjalani hubungan dengan Wijin. Namun, Denny yakin mantan kekasih Agnez Mo itu akan legawa melepas Gisel.

    "Saya tahu juga Gisel masih bersama Wijin. Namun, Wijin ini tahu, apa yang harus dilakukan ke depannya. Saya pikir sih Wijin akan tetap bijaksana, legawa, mencari jalan yang lain. Wijin tetap penting di sini karena jika tidak ada Wijin, Gisel ini saya pikir akan lepas kendali," tutup Denny.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id