Pengakuan Rachel Vennya Terbang ke Bali Bersama Anak Bermodal Surat Tugas

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 19 Oktober 2021 17:34 WIB
    Pengakuan Rachel Vennya Terbang ke Bali Bersama Anak Bermodal Surat Tugas
    Rachel Vennya (Foto: instagram)



    Jakarta: Rachel Vennya mengaku terbang bersama anaknya dari Jakarta ke Bali dengan menggunakan surat tugas. Surat tugas tersebut Rachel dari perusahaan travel agent yang bekerja sama denganya untuk konten YouTube.

    Hal tersebut Rachel dalam#DrinkWithBoy. Ia menceritakan bagaimana dirinya bisa lolos ke Bali dengan membawa kedua anaknya itu. Padahal, ada aturan Kementerian Perhubungan yang melarang anak di bawah 12 tahun naik pesawat.

     



    Rachel mengaku dirinya tidak menyogok agar bisa terbang ke Bali bersama anaknya. Ia menuturkan dirinya mendapat surat tugas dari travel agent sehingga bisa bepergian bersama keluarga.

    “26 September itu aku ada kerja sama dengan satu travel agent untuk YouTube. Di mana aku membawa seluruh keluarga aku. Di situ aku mendapatkan dari travel agent tersebut bahwa izin untuk flight bersama anak-anak aku,” ucap Rachel seperti dikutip Medcom.id di #DrinkWithBoy, Selasa, 19 Oktober 2021.

    Baca: Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Minta Ampun ke Dua Menteri

    Janda dua anak itu pun menegaskan bahwa surat tersebut sudah disetujui oleh maskapai. Alhasil ia pun bisa lolos terbang ke Bali bersama dengan kedua anaknya.

    “Dan izin itu disetujui oleh maskapainya. Jadi kalau mau flight ada surat tugas dari perusahaan manapun kita bekerja itu diperbolehkan,” ungkap kekasih Salim Nauderer itu.

    Sebelumnya, Rachel mengaku kabur dari karantina di Wisma Atlet usai kembali dari Amerika Serikat. Rachel kabur dari kewajiban karantina dengan alasan ingin bertemu anak-anaknya. Dia mengakui kesalahan dan menyebut alasannya kabur tidak dapat dibenarkan.
     
    "Perlakuan aku ini salah dan enggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali, alasan aku juga enggak bisa diterima tapi emang alasan aku karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," jelasnya.

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id