Maia Estianty Ceritakan Detik-Detik Meninggalnya Ashraf Sinclair

    Dhaifurrakhman Abas - 18 Februari 2020 16:36 WIB
    Maia Estianty Ceritakan Detik-Detik Meninggalnya Ashraf Sinclair
    Ashraf Sinclair (Foto: instagram)
    Jakarta: Musisi Maia Estianti membeberkan kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair. Hal tersebut diucapkannya usai melayat ke rumah duka.

    "Sebelum meninggal, dia tidak sakit. Baik-baik saja, sehat, enggak ada masalah," kata Maia saat ditemui di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

    Maia melanjutkan, meninggalnya Ashraf terjadi begitu cepat. Tidak ada tanda-tanda apapun sebelum aktor Saus Kacang itu menutup matanya untuk selama-lamanya.

    "Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat semalam habis dari bekerja di Indonesian Idol. Ashraf ditinggal Bunga Citra Lestari untuk bersihin muka," paparnya.

    Usai membasuh wajah, Ashraf meminta dipesankan mi kepada Bunga Citra Lestari. Nahas, Ashraf tak sadarkan diri ketika mi pesanannya siap dihidangkan.

    "Pas mau pesan mi instan, habis bersihin muka Bunga Citra Lestari coba bangunin Ashraf, tapi enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," paparnya.

    Lebih lanjut, Maia berharap Ashraf bisa diterima di sisi tuhan. Dia juga mendoakan agar Bunga Citra Lestari dan keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas dan menguatkan diri.

    "Turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Sangat mengagetkan, tapi namanya takdir kita enggak tahu. Semoga arwah dan jiwa almarhum diterima di sisi Allah," tandas Maia.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id