Nunung dan Suami Pernah Bercerai Gara-Gara Narkoba

    Dhaifurrakhman Abas - 30 Juli 2020 21:04 WIB
    Nunung dan Suami Pernah Bercerai Gara-Gara Narkoba
    Nunung (Foto: instagram)
    Jakarta: Komedian Tri Retno Prayudati atau yang karib disapa Nunung mengaku sempat bercerai dengan suaminya Iyan Sambiran. Hal ini karena pengaruh narkoba.

    "Aku sama Iyan itu ditalak. Jadi pernikahan ini sudah kayak dipermainkan karena narkoba. Narkoba jahat banget merusak pikiran kita," kata Nunung melalui kanal YouTube podcast Deddy Corbuzier, dikutip Kamis 30 Juli 2020.

    Nunung mengatakan, hubungannya dengan sang suami menjadi tak harmonis ketika menggunakan narkoba. Mereka saling mencurigai satu sama lainnya selama penggunaan dilakukan.

    "Ya itu, jadi paranoid. Saling mencurigai, saling ini, saling itu. Pengaruh narkoba untuk lingkungan juga sangat jahat. Teman ngobrol aja gue jadi sensitif. Merasa seperti mereka lagi omongin gue nih," papar dia.

    Setelah bercerai, Nunung dan suaminya memutuskan kembali menikah karena masih saling cinta. Mereka sadar jika hubungan mereka berantakan hanya karena mengonsumsi barang haram tersebut.

    "Aku nikah lagi yang kedua kali sama Iyan sebelum ketangkep. Aku pulang ke Solo sama Iyan. Kami akhirnya berdua merenung untuk berhenti narkoba. Dan keluarga di Solo nanya, mau balik (menikah lagi) atau tidak. Kami berdua saling cinta. Kita nikah lagi yang kedua," paparnya.

    Sayangnya, meski sudah menikah lagi, Nunung dan suaminya tak lepas dari penyalahgunaan narkoba begitu saja. Hingga akhirnya keduanya dicokok polisi karena kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu di rumahnya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli 2019. Saat ditangkap, polisi menyita 0,36 gram sabu di kediamannya itu.

    Dalam kasus tersebut, Nunung mendapat asesmen untuk direhabilitasi di rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta selama 9 bulan. Dia selesai direhabilitasi di RSKO pada awal Juni lalu. Nunung pun menjelaskan saat ini tak lagi ingin bersinggungan dengan barang haram tersebut karena dapat merusak jiwa dan raganya.

    "Hancur banget saya. Segala-galanya hancur. Narkoba itu jahat banget. Mengubah semua yang ada pada diri kita," tandas Nunung.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id