Andrea Dian Sempat Stres Ketika Dinyatakan Positif Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 22 Maret 2020 16:27 WIB
    Andrea Dian Sempat Stres Ketika Dinyatakan Positif Korona
    Andrea Dian (Foto: instagram)
    Jakarta: Andrea Dian memaparkan alasannya baru mengabarkan kondisinya setelah beberapa hari dinyatakan positif korona. Hal itu karena dia stres.

    "Awalnya aku stres dan bingung harus ngapain," kata Andrea melalui unggahan foto di laman Instagram, Minggu.

    Istri Ganindra Bimo kemudian mendapat dukungan dari suami dan orang-orang terdekatnya untuk berpikir positif. Dia pun mantap dan memberanikan diri mengabarkan kondisinya.

    "Dukungan Bimo, keluarga dan manajemen aku bikin aku sekarang lebih tenang. Aku berusaha menjalani masa isolasi ini dengan positif dan semangat," ujar Andrea.

    Andrea juga mengimbau rekan yang pernah bertemu dengannya dalam waktu dekat segera melakukan tes korona. Ini untuk memutus rantai penularan.

    "Melalui pesan ini aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan- tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar," papar dia.

    Lebih lanjut, aktris 34 tahun itu berpesan agar masyarakat benar-benar menjalankan imbauan pemerintah mengisolasi diri di rumah guna menghindari penyebaran virus korona. Dia tak ingin masyarakat menganggap remeh wabah yang menjadi pandemi global tersebut.

    "Untuk teman-teman yang ada di luar, tolong jangan anggap remeh. Pandemi ini nyata, dan virusnya ada di sekitar kita. Ikuti imbauan pemerintah dan berusaha disiplin,"

    "#dirumahaja, jaga jarak, karantina diri sendiri sesuai arahan. Daya tampung dan tenaga kesehatan kita terbatas. Mereka pun beresiko terpapar virus. Saling jaga, saling sayang. Kita bisa melewati situasi ini bersama-sama kalau kita saling peduli," tandas dia.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id