Jihane Almira Siapkan Diri untuk Ajang Puteri Indonesia 2020

    Cecylia Rura - 08 Februari 2020 11:10 WIB
    Jihane Almira Siapkan Diri untuk Ajang Puteri Indonesia 2020
    Jihane Almira. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Artis sekaligus model Jihane Almira mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia 2020 mewakili Jawa Tengah. Artis asal Semarang ini telah melakukan sejumlah persiapan.

    "Aku coba buat mengasah diri saja, dari segi public speaking, dari segi catwalk. Terus memperkuat sharing bagaimana nanti karantina," kata Jihane di Jakarta Pusat.

    Mengikuti ajang beauty peagant tentu melalui beberapa seleksi ketat. Untuk memperkuat karakternya, Jihane mencoba menjadi perempuan seutuhnya.

    "Untuk menjadi wanita yang seutuhnya menurut saya kita harus menghadapi setiap kondisi dan situasi. Kalau untuk menjadi Puteri Kecantikan atau dalam hal ini, pandangan orang sebagai Puteri Indonesia," kata Jihane.

    Ajang pemilhan Puteri Indonesia ke-24 akan diselenggarakan pada 6 Maret 2020. Pemberian mahkota bergilir akan diserahkan oleh Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019 asal DKI Jakarta 1.

    Sementara itu, saat ini Jihane Almira tengah membintangi proyek serial original Gossip Girl Indonesia, adaptasi serial populer Amerika Serikat. Jihane berperan sebagai Blair Hadiningrat, yakni versi Indonesia Blair Waldorf yang diperankan Leighton Meester.
     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id