comscore

Raffi Ahmad Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Karyawan Rans

Elang Riki Yanuar - 26 Mei 2022 10:00 WIB
Raffi Ahmad Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Karyawan Rans
Raffi Ahmad dan Nagita bersama Mimi Bayuh (Foto: instagram)
Jakarta: Raffi Ahmad akhirnya buka suara mengenai kabar yang menyebut dirinya menjalin hubungan dengan asisten keuangannya bernama Mimi Bayuh. Raffi dengan tegas membantah isu perselingkuhan itu.

Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayu muncul ketika video kebersamaan keduanya viral di media sosial. Raffi disebut mengantar Mimi Bayuh pulang ke kampung halamannya di Makassar menggunakan jet pribadi.
Raffi menepis kabar yang menyebut dia secara khusus mengantar Mimi ke kampung halamannya. Raffi mengungkapkan, kedatangannya ke Makassar dalam rangka tujuan bisnis. Raffi mengklaim istrinya, Nagita Slavina tahu mengenai hal itu.

"Aku sudah bilang sama Gigi (Nagita), aku mau ke Makassar. Di Makassar itu kita mau cari tempat Beach Club buat RANS dan beli ruko. Nah, kebetulan memang si Mimi kan, di sana," kata Raff di kanal YouTube Rans Entertainment.

Yang terjadi sebenarnya, kata Raffi, Mimi menumpang di jet pribadi yang dia gunakan. Kebetulan ada bangku kosong sehingga Raffi memberikan izin.

"Pas kita mau pulang, di pesawat itu kan di belakang ada yang masih kosong. Dia numpang. Ya sudah, aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa saja," jelasnya.

Raffi meminta kedekatannya dengan Mimi Bayu tidak dibesar-besarkan. Termasuk foto yang memperlihatkan Mimi sedang memegang tangan Raffi saat berada di helikopter.

"Kalau helikopter, sudah lama banget. Jadi kan ada turbulance pada pegang gitu. Nah, itu kan diulang-ulang lagi. Intinya mah enggak ada gimana-gimana," katanya.

Ayah dua anak bersyukur gosip itu tidak memengaruhi pernikahannya dengan Nagita. Sebagai suami, Raffi selalu berupaya bersikap terbuka pada Nagita.

"Kalau pun apa-apa juga cerita sama Gigi. Kalau ada apa pun, orang yang pertama aku kasih tahu adalah istri aku. Karena beritanya sudah ngegulung-gulung aja, jadi kita mencoba untuk meluruskan," tutup Raffi Ahmad.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id