Mengaku Sudah Menopause, Desiree: Mana Mungkin Saya Selingkuh

    Patrick Pinaria - 08 April 2021 18:08 WIB
    Mengaku Sudah Menopause, Desiree: Mana Mungkin Saya Selingkuh
    Desiree Tarigan (Foto Instagram)



    Jakarta: Desiree Tarigan diterpa isu perselingkuhan. Isu itu muncul setelah Hotma Sitompul mengungkap ibunda dari Bams eks Samsons tersebut punya kedekatan dengan pria lain. 

    Kedekatan Desiree dengan pria lain itu diungkapkan Hotma pada konferensi pers di kantornya, LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa, 6 April 2021. Saat itu, ia menampilkan foto kebersamaan Desire dengan pria yang bernama Calvino Samudra.






    "Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Ini, banyak yang disaring nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," kata Hotma kepada wartawan.

    Pernyataan Hotma tersebut langsung dibantah Desiree. Ia pun memastikan tidak mungkin selingkuh. Apalagi, ia juga sudah memasuki masa mati haid alias menopause.

    "Apa masuk akal saya yang berumur 59 tahun dan sudah lama menopause masih dituduh selingkuh? Dan tuduhan itu disebarluaskan di media," ujar Desiree sambil menangis dikutip dari kanal video Cumicumi, Rabu (7/4/2021).

    Rumah tangga Hotma dengan Desiree sedang retak. Keduanya bahkan sampai pisah rumah. Berembus kabar, Desiree diusir Hotma dari kediamannya yang sudah ditempati selama 20 tahun.

    Hubungan keduanya juga semakin memanas saat ini. Saking panas, Desiree melaporkan Hotma ke polisi. Laporan itu dibuat Desiree lantaran tak terima dengan pernyataan Hotma dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa 6 April. 

    Ketika itu, Hotma mengungkapkan berbagai permasalahan rumah tangganya dengan Desiree. Dimulai dari dugaan perselingkuhan hingga upaya pengambilan barang-barang di rum

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id