Sebut Sule Gunakan Ilmu Hitam, Paman Nathalie Holscher Minta Maaf

    Elang Riki Yanuar - 27 April 2021 17:44 WIB
    Sebut Sule Gunakan Ilmu Hitam, Paman Nathalie Holscher Minta Maaf
    Sule (Foto: instagram)



    Jakarta: Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tidak hanya melibatkan mereka berdua, tapi juga sejumlah keluarga yang ikut berkomentar. Pernyataan paling keras dilontarkan paman Nathalie, Rudy Holscher.

    Sebelumnya, paman Nathalie, Rudy Holscher menuding Sule menggunakan ilmu hitam untuk mendongkrak kariernya di industri hiburan. Hal itu didasarkan sejumlah benda berbau mistis yang Rudy lihat di rumah Sule.

     



    Sule sudah menanggapi tuduhan itu. Pelawak asal Bandung itu meminta keluarga Nathalie membuktikan tuduhannya. Namun, seiring berjalannya waktu, tensi antara Sule dan keluarga Nathalie mulai reda. Paman Nathalie disebut Sule sudah meminta maaf kepadanya.

    "Ada pemberitaan keluarga Sule murka sampai mau lapor polisi. Bahkan Sule akan menuntut omongan Om-nya Nathalie, tidak ada itu. Om-nya sudah telepon saya, sudah minta maaf. Itu karena emosi saja. Sebuah hal wajar kalau mereka, ada anaknya bermasalah," kata Sule di Jakarta.

    Selain paman, Oma Nathalie, Hetty Holscher dan adik Nathalie juga ikut bicara tentang sosok Sule yang mereka sebut kasar. Sule sendiri menanggapi semua tuduhan itu dengan santai. Apalagi, nenek Nathalie sudah meminta maaf karena melontarkan tuduhan kepada Sule. Sementara Nathalie sudah meminta keluarganya tidak ikut memperkeruh masalah rumah tangganya.

    "Dimaafkan saja, namanya juga orangtua. Tapi itu tidak baik diikuti. Artinya sesuatu bisa dibicarakan dengan baik. Panggil orangnya, ngobrol. Jangan ke media. Yang jelas sudah baik-baik saja," ucap Sule.

    Konflik rumah tangga Sule terkuak ketika Nathalie mencurahkan isi hatinya di media sosial. Dia diketahui sudah meninggalkan rumah setelah berkonflik dengan Sule. Saat ini Sule masih berupaya mengajak Nathalie kembali ke rumah. Apalagi, saat ini dia sedang hamil.

    "Saya harus tetap support dia. Mungkin ini jadi pelajaran kalau ada masalah keluarga cukup kita saja yang tahu. Jangan share-share di media sosial. Nathalie tidak salah, yang salah tetap saya. Dia juga sudah minta maaf, ya sama-sama. Doakan saja yang terbaik," tutur Sule.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id