Kelanjutan Kasus Narkoba Suami Nindy Ayunda

    Sunnaholomi Halakrispen - 09 Februari 2021 21:08 WIB
    Kelanjutan Kasus Narkoba Suami Nindy Ayunda
    Nindy dan suami (Foto: instagram)



    Jakarta: Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, telah menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba. Kelanjutan kasus tersebut pun masih berlangsung dengan adanya pengajuan rehabilitasi.

    Penyidik telah menerima pengajuan asesment (rehabilitasi) dari Askara melalui kuasa hukumnya pada 13 Januari 2021. Hal ini disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar didampingi oleh Kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora.






    "Jadi kami masih menunggu hasilnya dari pihak pihak terkait atas pengajuan asesment tersebut, baik dari BNP DKI maupun pihak terkait lainnya," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, kepada wartawan.

    Terkait perkembangan atas pemberkasan kasus penyalahgunaan narkoba terhadap Askara, saat ini berkas penyidikan telah memasuki tahap 1. Artinya, pemberkasan telah dilimpahkan penyidik ke kejaksaan.

    "Jadi saat ini kami dari Polres Metro Jakarta Barat masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari pihak kejaksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba," paparnya.

    Di sisi lain, Ronaldo membenarkan adanya pelaporan Nindy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pihak penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan telah mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan penyidikan pada Askara terkait kasus KDRT tersebut.

    "Jadi Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mendatangi Polres Metro Jakarta Barat karena suami dari Nindy Ayunda, yaitu A, karena yang bersangkutan masih berstatus dalam penahanan oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba," pungkasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id