Polisi Bakal Panggil Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel

    Elang Riki Yanuar - 24 November 2020 12:04 WIB
    Polisi Bakal Panggil Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel
    Gisel (Foto: instagram)
    Jakarta: Polisi masih terus mendalami kasus video syur yang pemerannya mirip dengan artis Gisel. Polisi sudah memanggil Gisel untuk dimintai kesaksian pekan kemarin.

    Sejumlah ahli forensik juga turut dilibatkan dalam laporan ini, tapi hasilnya belum diketahui. Polisi tak memungkiri jika pemeran wanita di video yang viral itu memang mirip dengan Gisel.

    "Makanya ini masih menunggu, karena ini forensik wajah. Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini. Makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta.

    Polisi pun membuka peluang kembali memeriksa Gisel setelah hasil forensik dikeluarkan. Jika pemeran wanita di video tersebut bisa dipastikan, polisi juga bakal memanggil pemeran prianya.

    "Mungkin saja akan dipanggil lagi. Makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya," ucap Yusri.

    Selain menelusuri pemeran dalam video tersebut, polisi juga masih fokus memburu siapa penyebar pertama di internet. Polisi sejauh ini sudah menetapkan dua tersangka yang secara masif menyebarkan video itu di media sosial.

    "Ada satu akun lagi yang masih kita profiling yang memang masif melakukan dan masih terus dilakukan pengejaran. Terus sambil berjalan nanti siapa penyebar pertamanya ini masih terus kita lakukan penyelidikan, penyidikan sampai kepada ke dalamnya video tersebut melalui saksi ahli," jelasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id