Nindy Ayunda Yakin KDRT dan Perselingkuhan Askara Diketahui Mendiang Ayahnya

    Sunnaholomi Halakrispen - 17 Februari 2021 21:46 WIB
    Nindy Ayunda Yakin KDRT dan Perselingkuhan Askara Diketahui Mendiang Ayahnya
    Nindy (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi Nindy Ayunda mengaku berada di pernikahan yang membuatnya tersakiti. Ia mengungkapkan bahwa perilaku sang suami, Askara Parasady Harsono, melakukan kekerasan fisik dan selingkuh.

    Pelantun Lagu "Buktikan" ini pun yakin mendiang ayahnya, Fadli Yunis, mengetahui apa yang putrinya alami. Nindy menyatakan bahwa sang ayah pastinya sakit hati mengetahui Nindy diduakan.






    "Almarhum ayah saya juga tahu kalau saya tersakiti dan dia sedih karena saya anak perempuan satu-satunya. Semenjak itu, ayah saya kesehatannya drop," tutur Nindy di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat.

    Kondisi Nindy yang tidak bahagia memengaruhi kesehatan ayahnya. Ia menekankan, ayahnya pergi ke Pangkuan Tuhan Yang Maha Esa ketika sudah mengetahui tindakan Askara terhadap Nindy.

    "Tahun 2019 ayah saya pergi di saat dia sudah mengetahui kalau saya tidak seperti apa yang dia kira," jelas Nindy.

    Ibu dua anak ini meyakini dirinya telah dikecewakan suami dengan perselingkuhan. Menurutnya, Askara berselingkuh sejak tahun 2015, kemudian ia mengetahui hal itu di tahun 2018. Ia mengatakan Askara berselingkuh dengan beberapa perempuan, yang salah satunya dikenal Nindy.

    Sebelumnya, Nindy Ayunda mengungkapkan tindakan KDRT yang didapatinya dari Askara. Sang suami dilaporkan telah memukul, mencekik, hingga membanting tubuh Nindy.

    Kini, Nindy tengah menjalani proses perceraian dengan Askara, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sisi lain, Askara tidak hanya terlibat dalam kasus KDRT, melainkan juga terlibat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

    Nindy dan Askara menikah pada 11 November 2011 dan dikaruniai dua anak. Nindy melayangkan laporan kasus KDRT pada 19 Desember 2020, kemudian menggugat cerai suaminya pada 12 Januari 2021.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id