Larissa Chou Jawab Tudingan Lepas Jilbab dan Murtad Usai Bercerai

    Elang Riki Yanuar - 15 September 2021 09:00 WIB
    Larissa Chou Jawab Tudingan Lepas Jilbab dan Murtad Usai Bercerai
    Larissa Chou (Foto: instagram)



    Jakarta: Larissa Chou menjawab tudingan dirinya melepas jilbab dan kembali pindah keyakinan setelah bercerai dengan Alvin Faiz. Wanita 25 tahun itu menegaskan komitmennya untuk tetap berubah pendirian.

    "Kalau berita burung tentang aku akan kembali ke kepercayaan sebelumnya memang banyak tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang. Tanggapan aku biasa saja karena itu enggak benar. Insya Allah selalu istiqomah," kata Larissa dilansir saat berbincang di YouTube MUALAF CENTER AYA SOFYA.

     



    Larissa Chou belum lama ini bercerai dengan Alvin yang merupakan anak dari ulama terkenal Ustaz Arifin Ilham. Sebelum menikahi Alvin, selebgram ini diketahui menjadi mualaf. Namun Larissa menegaskan dirinya menjadi mualaf bukan karena ingin menikah atau diminta Alvin kala itu.

    "Karena memang sejak awal memilih agama Islam itu sudah pencarian hidup, sudah cukup hidayah, jadi ketika ada masalah sama sekali tidak menyangkut ke agama. Dan memang aku percaya di dunia ini cuma sementara, percaya sama Allah, dilalui saja, melakukan yang terbaik. Selebihnya berserah diri sama Allah," jelasnya.

    Larissa memahami kekhawatiran banyak orang dia akan mengalami perubahan setelah diterpa masalah. Akan tetapi, Larissa mengabaikan hal itu dan fokus membenahi diri.

    "Hidup itu perjalanan, pasti ada lika-liku, pelajaran hidup yang aku dapat itu, tidak boleh berharap sama manusia karena pasti akan kecewa, berharap sama Allah. Kalau kita taat dan istiqomah, hadiahnya surga, aku lebih mengejar surga," paparnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id