Kondisi Terkini Jefri Nichol

    Kumara Anggita - 12 Agustus 2019 21:39 WIB
    Kondisi Terkini Jefri Nichol
    Jefri Nichol (Foto: Medcom.id/Kumara)
    Jakarta: Saat ini Jefri Nichol direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Jefri dalam keadaan baik tanpa keluhan.

    "Baik-baik saja sudah kita antar dan tentunya dalam perawatan pihak RSKO," Kombespol Indra Jafar di Polres Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus 2019.

    "Jefri Nichol dalam keadaan sehat baik dan tidak ada keluhan apapun. Didampingi keluarga diantarkan ke RSKO," tambah Kompol Vivick Tjangkung.

    Kombespol Indra juga bercerita bahwa Jefri mengucapkan terima kasih atas hasil yang diterima.

    "Jefri Nichol sangat berterima kasih dengan hasil yang sudah ada sehingga dia bisa menjalani rawat jalan. Dengan hasil itu, semoga cepat selesai sehingga bisa lakukan aktivitasnya kembali," pungkasnya.

    Sekarang proses berkas sudah mencapai 70 persen. Kombespol Indra mengungkapkan bahwa bila semua sudah beres akan segera dikirimkan ke pihak kejaksaan.

    Hingga saat ini belum ada keterangan pasti seberapa lama Jefri akan mejalankan perawatan tersebut. Menurut Kompol Vivick Tjangkung, pertimbangan tersebut mengacu pada hasil berkas yang diajukan ke kejaksaan.

    Aktor muda Jefri Nichol ditangkap atas penggunaan dan kepemilikan ganja seberat 6,01 gram. Robby Ertanto ditangkap di kediamannya sehari setelah Jefri mengaku kepada pihak kepolisian mengonsumsi ganja sejak Maret lalu dengan barang bukti ganja seberat 15 gram.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id