Britney Spears Serukan Pembagian Harta Cuma-Cuma di Tengah Wabah Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 26 Maret 2020 07:00 WIB
    Britney Spears Serukan Pembagian Harta Cuma-Cuma di Tengah Wabah Korona
    Britney Spears (Foto: wenn)
    Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Britney Spears, menyerukan penggemarnya untuk memberikan harta secara cuma-cuma buat masyarakat membutuhkan. Hal itu dilakukan semasa pandemi korona.

    "Selama masa isolasi ini, kita membutuhkan koneksi lebih dari sebelumnya," kata Britney melalui Instagram@britneyspears miliknya.

    Menurut Britney, memberikan harta secara cuma-cuma merupakan salah satu cara ampuh untuk membantu mereka yang kewalahan menghadapi korona di negara penganut sistem kapitalis. Penyebabnya, di negara-negara itu, hanya kelas borjuis yang memiliki akses tak terbatas untuk mendapatkan barang-barang penting selama wabah korona.

    "Untuk itu kita harus saling memberi bantuan, dengan mendistribusikan kembali kekayaan bagi yang membutuhkan," papar Spears.

    Spears kemudian menutup seruannya itu melalui postingam dengan lambang tiga mawar merah. Hal ini melambangkan pemikiran sosialis demokrat yang diusung Spears dalam menghadapi pandemi korona.

    "Komuni melampaui tembok," tandas dia.

    Postingan tersebut membuat penggemar Spears menyebutnya sebagai Comrade. Julukan itu sering diartikan sebagai pahlawan yang berjuang aktif menyuarakan dan menerapkan sistem sosialisme yang dibawanya.




     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id