Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly Disiarkan via Instagram

    Dhaifurrakhman Abas - 09 April 2020 11:34 WIB
    Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly Disiarkan via Instagram
    Glenn Fredly (Foto: Purba Wirastama)
    Jakarta: Ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly bakal disiarkan secara langsung di akun Instagram Bumi Entertaiment (@bumientertainment) pada Kamis 9 April 2020 pukul 11.00 WIB. Ini agar masyarakat bisa menyaksikan kepergian Glenn tanpa harus melayat ke tempat duka.

    "Pukul 11.00 WIB kemungkinan kita akan memberikan tayangan Live Streaming melalui Instagram, agar teman-teman dapat melihat proses pemakaman tanpa harus menghadiri lokasi," tulis akun @bumientertainment, di Instagram dikutio Kamis 9 April 2020.

    Bumi Entertaiment meminta masyarakat memanjaatkan doa saja buat mengantarkan Glenn ke tempat peristirahatan terakhirnya. Mereka juga berharap masyarakat mau membukakan pintu maaf yang sebesarnya untuk Glen, khususnya jika dia pernah berbuat salah semasa hidupnya.

    "Kami dari @Bumientertainment memohon doa dari semua rekan musisi, kerabat dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly Daviano Latuihamallo, senantiasa juga memaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup," imbuhnya.

    Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, pada Rabu petang, 8 April 2020. Dia menutup usia ke-44 nya karena mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak.

    Glenn akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis siang, 9 April 2020. Sebelum dimakamkan, jenazah akan didoakan terlebih dahulu di GPIB Sumber Kasih, Jakarta.






    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id