Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Kenang Masa Pacaran

    Sunnaholomi Halakrispen - 23 Februari 2021 12:30 WIB
    Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Kenang Masa Pacaran
    Agnez Mo dan Deddy Corbuzier (Foto: youtube)
    Jakarta: Penyanyi Agnez Mo dan Deddy Corbuzier pernah menjalin kisah asmara selama empat tahun. Bertahun-tahun tidak membongkar kisah itu, kini mereka mengenang masa pacaran dahulu.

    Kedua pihak keluarga telah saling kenal dan menjalin hubungan baik. Bahkan, ke mana pun Agnez dan Deddy, yang saat itu menjadi pacar pertama Agnez, pergi, ibunda Agnez menemani mereka.

    Namun, kisah mereka harus kandas karena sering kali merasa cemburu satu sama lain. Tepatnya, ketika Agnez memiliki rekan kerja pria, dan ketika Deddy bekerja bersama rekan perempuan.

    Hal lain yang diingat Agnez ialah kedekatan Deddy dengan mantan pacarnya yang berada di satu lokasi saat Deddy bekerja. Sedangkan, saat itu Agnez tidak memiliki mantan kekasih.

    "Gue dulu punya masalah dengan mantan loe. Gue ingat waktu itu loe masih ngajar di sekolah, kalau enggak salah, dan dia ngajar di situ juga," aku Agnez, di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

    Agnez memerhatikan kala itu Deddy sering kali berkomunikasi dengan mantan kekasihnya. Komunikasi yang baik itu membuat pelantun lagu "Matahariku" ini merasa ada niat terselubung dari mantan pacar Deddy.

    "Gue tahu mantan loe waktu itu masih suka sama loe, karena masih SMS loe," ungkapnya.

    Penjelasan Agnez tersebut membuat Deddy tertawa. Ia tak menyangka saat itu kekasihnya cemburu dengan kedekatannya dan mantan pacar. Kemudian, Agnez memutuskan untuk menyudahi kisah cintanya dengan Deddy.

    "Saat itu, it was really tough. Itu pertama kali gue merasa that passionate love. Gue enggak tahu bagaimana cara mengontrolnya," paparnya.

    "Kamu pria pertama membuatku merasa aman, tetapi ada cewek lain," ucapnya.

    Deddy terlihat terkejut dengan pernyataan Agnez. Mantan pesulap itu pun merasa Agnez sedang memarahinya dengan menyampaikan apa yang dahulu tidak bisa diungkapkan wanita berusia 34 tahun itu.

    "Dulu dia enggak ngomong gini loh. Waktu itu mah kami bubar, bubar saja. Saya baru tahu loh ini," balas Deddy.

    "Kalau itu kejadian sekarang, mungkin gue bisa bilang ini yang enggak bisa gue kompromiin. Itu kan bisa dibicarakan," pungkas Agnez.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id