Kejamnya Suami Yuyun Jin dan Jun, Tega Lakukan Ini

    Adri Prima - 08 April 2021 19:54 WIB
    Kejamnya Suami Yuyun Jin dan Jun, Tega Lakukan Ini
    Yuyun Sukawati (Foto: Instagram @yuyunjinjun)



    Jakarta: Pemeran Sinta dalam sinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati mendapatkan perlakuan kejam dari sang suami, Fajar Umbara. Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut bahkan sudah dialami Yuyun sejak awal pernikahan tahun 2019 silam. 

    Dalam pengakuannya, Yuyun mendapatkan kekerasan verbal maupun nonverbal. Dia disiksa berulang kali hingga pernah hampir celaka. 
     
    "(Saat itu) kita di Kemang, tinggal di studio, serba kekurangan tetapi tetap saya dikatain kasar, dipukul, sampai pernah hampir dilempar dari balkon," kata Yuyun dikutip dari YouTube Myou Entertaiment, Kamis, 8 April 2021. 






    Tak sampai disitu, Yuyun juga pernah diludahi, dicekik, dan dipukul hingga mengalami luka lebam.  

    "Sampai tangan saya lebam, retak, dan banyak lagi lah bekas kekerasan yang menempel di tubuh saya. Saya juga menerima hinaan juga kata-kata kasar dan tidak layak lah yang saya terima dari suami saya," ujarnya. 

    Selain luka fisik, perlakuan sang suami juga mengganggu mental Yuyun. "Setiap ngobrol enggak bisa normal. Saya harus hati-hati bicara ke dia (FU) kalau salah ya langsung ngegas dan maki-maki. Kalau sama dia, saya suka deg-degan mau berbincang," bebernya. 

    Nama Yuyun Sukawati mulai dikenal saat menjadi Santi dalam sinetron Jin dan Jun yang mengudara sejak 1996-2002. Sinetron tersebut dibintangi Sahrul Gunawan dan Didi Riyadi.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id