Kesedihan Teddy Syah Pertama Kali Jalani Puasa Tanpa Rina Gunawan

    Elang Riki Yanuar - 13 April 2021 20:24 WIB
    Kesedihan Teddy Syah Pertama Kali Jalani Puasa Tanpa Rina Gunawan
    Teddy Syah (Foto: instagram)



    Jakarta: Teddy Syah tak bisa menutupi kesedihan harus menjalani ibadah puasa tahun ini tanpa kehadiran sang istri, Rina Gunawan. Teddy berusaha tegar karena Rina sudah meninggal dunia pada 2 Maret 2021.

    "Ya ini pertama kali puasa (tanpa Rina Gunawan). Sudah pasti berbeda. Biasanya kan ada mendiang. Tapi, saya dan anak-anak yang menjalani saja," kata Teddy Syah di Jakarta.






    Lantaran belum lama ditinggal pergi, Teddy dan anak-anaknya tentu merasa rindu terhadap sosok Rina Gunawan. Apalagi, belum lekat dalam ingatan mereka sosok Rina yang masih bersama pada bulan ramadan tahun lalu.

    "Ya pasti rindu dengan kebersamaan sama almarhumah. Saya juga belum tahu kita harus jalani dulu ramadhan ini, kondisi sahurnya. Dua puluh tahun lebih kita selalu sahur bersama, pasti ada rasa kehilangan," ucap dia.  

    Dia belum bisa membayangkan seperti apa suasana ramadan saat berbuka atau sahur tanpa sosok Rina Gunawan di rumah. Kehadiran anak-anak dirasa Teddy bisa mengobati kerinduan terhadap Rina.

    "Saya sih belum tahu ya karena ini baru pertama kali seumur-umur. Artinya, dengan keberadaan anak-anak sendiri itu saja sudah cukup mewakili bahwa sosok mendiang masih ada karena diwakili anak-anak," tuturnya.

    Namun, Teddy coba mengambil sisi positif dari kejadian itu. Dia tetap mensyukuri nikmat ketika mendapat tawaran bermain sinetron selama bulan ramadan tahun ini.

    "Terus saya baru saja menerima kontrak sinetron yang baru. Kemungkinan besar ramadhan ini saya full di lokasi syuting," tutupnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id