Anjasmara Terluka Usai Melawan Penjambret saat Bersepeda

    Elang Riki Yanuar - 20 Oktober 2020 20:01 WIB
    Anjasmara Terluka Usai Melawan Penjambret saat Bersepeda
    Anjasmara (Foto: instagram)
    Jakarta: Aktor senior Anjasmara mengalami kejadian tidak mengenakkan. Saat sedang bersepeda, tiba-tiba dia dipepet orang tidak dikenal yang diduga hendak menjambret ponselnya.

    Peristiwa itu terjadi di kawasan Jendral Sudirman, Jakarta, pada Senin, 19 Oktober 2020.. Dalam unggahan Instagram sang anak, Amanda Annete, Anjas menceritakan awal mula kejadian.

    Saat itu, Anjasmara didekati orang tidak dikenal yang menarik pakaiannnya. Anjas secara reflek memukul orang tersebut dengan konsekuensi dia kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari sepeda.

    "Ngapain narik-narik baju gue. Astaga, kayaknya mau ambil handphone nih. Terus gue pukul saja dia. Pas gini gue bilang, 'Kayaknya jatuh nih'. Ya sudah enggak apa-apa, jatuh deh," kata Anjas.

    Akibat terjatuh, pundak kiri suami Dian Nitami itu terlihat memar hingga harus diperban. Meski sedang terluka karena hampir dibegal, Anjasmara masih bisa beraktivitas melakukan Yoga keesokan harinya.

    "Kelas online pagi ini dibantu sama Anak ku @amandaannete. Badan masih belum Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya. Stay safe and healty everyone," kata Anjas, Selasa (20/10/2020).



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id