Dikaitkan dengan Video Syur, Anya Geraldine Ancam Lapor Polisi

    Elang Riki Yanuar - 09 November 2020 20:51 WIB
    Dikaitkan dengan Video Syur, Anya Geraldine Ancam Lapor Polisi
    Anya Geraldine (Foto: instagram)



    Jakarta: Foto syur yang mengaitkan nama selebgram dan aktris Anya Geraldine beredar luas di media sosial. Bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu bahkan sempat menjadi trending di Twitter.

    Anya membantah dirinya wanita dalam foto yang menyebar dengan cepat di internet itu. Artis 25 tahun itu mengancam akan melaporkan orang yang menuduh dan menyebar foto tersebut ke polisi.  

     



    "Oh, ada yang sebar hoaks mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus ke mana-mana bilang orang yang mirip gue itu gue, bener kepengin dilaporin polisi? Enggak benar deh kelakuan lo," tulis Anya Geraldine.

    Menjalarnya foto wanita yang mirip Anya tak lama setelah dua video yang disebut mirip Gisel dan Jessica Iskandar beredar di media sosial. Warganet kemudian heboh karena menduga ada video asusila yang pemeran wanitanya mirip Anya.

    Anya merasa difitnah. Tuduhan itu pun menganggu aktivitasnya. Dia meminta orang yang menuduhnya punya video asusila untuk berhati-hati karena Anya sedang mengumpulkan bukti seandainya dia lapor polisi.

    "Be careful buat yang ngerasa sudah spread hoax. Cuma mau bilang hati-hati saja. Bersyukur aku punya teman pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. You're in serious trouble," lanjut Anya.

    Sebelumnya, video syur mirip Gisel dan Jessica Iskandar beredar di media sosial. Kasus ini dilaporkan ke polisi oleh pengacara Pitra Romadoni. Gisel yang namanya disebut-sebut juga ikut melaporkan kejadian itu ke polisi.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id