comscore

Fan Berat Nicholas Saputra, Isyana Sarasvati: Natap Aja Tegang

Sri Yanti Nainggolan - 18 Januari 2022 14:24 WIB
Fan Berat Nicholas Saputra, Isyana Sarasvati: <i>Natap Aja</i> Tegang
Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati saat peluncuran Kopi Kenangan Hanya Untukmu di Jakarta, Senin, (17/1/2022) (ANTARA/Suci Nurhaliza)
Jakarta: Isyana Sarasvati mengaku senang bisa satu proyek dengan aktor Nicholas Saputra. Pasalnya, pemeran Ada Apa dengan Cinta tersebut adalah idola Isyana Saraswati sejak kecil. 

"Natap Nicholas Saputranya tegang, karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," kata Isyana Sarasvati dilansir dari Antara, Sealsa, 18 Januari 2022. 
Wanita berusia 28 tahun itu mengungkapkan dia tidak pernah menyangka bahwa setelah belasan tahun lamanya, dia akhirnya dapat bekerja bersama Nicholas Saputra.

"Bisa berproyek bareng itu seperti sebuah angan-angan yang aku rasa impossible tapi ternyata possible," lanjut Isyana Sarasvati.

Baca: Kena Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Kesentil Dialog Sendiri dalam Film Ini

Ia bahkan pernah membuat sebuah video yang menyatakan mengidolakan Nicholas Saputra. Video tersebut kembali muncul setelah Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra satu proyek. 

"Pada akhirnya mereka bilang 'cie akhirnya satu proyek' gitu," lanjut dia.

Isyana Saraswati dan Nicholas Saputra didapuk menjadi duta produk kopi kekinian. Karakter keduanya dinilai cocok untuk merepresentasikan produk tersebut. 

"Kita melihat mas Nicho itu orang yang cukup romantic, supportive. Kalau mbak Isyana ini orangnya sangat humoris dan sering berbagi kebahagiaan," tutur Head of Marketing Kopi Kenangan Susan Ernawati.

(SYN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id