comscore

Didesak Balikan dengan Ariel Noah, Luna Maya: Saya Tidak Mau Tambah Masalah

Elang Riki Yanuar - 01 April 2022 09:00 WIB
Didesak Balikan dengan Ariel Noah, Luna Maya: Saya Tidak Mau Tambah Masalah
Luna Maya (Foto: instagram)
Jakarta: Foto Luna Maya dan Ariel Noah yang tersenyum dalam rangkulan Aming membuat warganet heboh. Melihat kebersamaan Ariel dan Luna, banyak orang berharap mantan pasangan kekasih itu bisa kembali bersama.

Namun, Luna buru-buru menegaskan jika hubungannya dengan Ariel saat ini hanya teman biasa. Karena itu, Luna meminta netizen tidak lagi mendorong agar mereka berpacaran lagi.
"Saya selalu konsisten ngomong saya dengan Aa Ariel berteman jadi jangan harus digimana-gimanain. Kalau didoain ya terima kasih di doain yang baik-baik tapi untuk saat ini saya berteman baik banget dan sebenarnya ini bukan pertama kali bertemu," kata Luna Maya di Jakarta Selatan.

"Kalau ketemu ya ngobrol tanya 'Halo apa kabar?' gitu saja jadi enggak ada yang perlu digimanain, saya dengan Ariel juga baik banget," lanjutnya.

Meski begitu, Luna tidak mau menutup segala kemungkinan. Apalagi sampai mengatakan tidak mau berhubungan dengan Ariel. Di usia Luna seperti sekarang, dia hanya tidak mau menambah masalah.

"Aku pikir it's time to move on, kita sama-sama orang dewasa aku pikir dengan kehidupan kita masing-masing saya enggak mau tambah musuh, saya enggak mau tambah masalah jadi mau yang baik-baik saja. Tapi akhirnya ya ini hidup saya, hidup dia jadi masing-masing punya jalannya. Kalau kita berdua mau kembali ya pasti semua orang akan tahu tapi sampai sekarang kita teman baik. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin," tutupnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id