comscore

Perempuan yang Mengaku Dilecehkan Gofar Hilman Muncul Minta Maaf

Medcom - 12 Februari 2022 12:11 WIB
Perempuan yang Mengaku Dilecehkan Gofar Hilman Muncul Minta Maaf
Gofar Hilman (Foto: MI)
Jakarta: Pada tahun 2021, jagat internet sempat heboh dengan pengakuan seorang perempuan di Twitter dengan nama akun @quweenjojo. Perempuan itu mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh presenter dan konten kreator Gofar Hilman.

Tak butuh waktu lama, Gofar Hilman terkena dampak dari cancel culture. Kasus itu lantas tak ada kelanjutannya. Delapan bulan kemudian, tepatnya pada Jumat, 11 Februari 2022, akun @quweenjojo kembali muncul. Namun, secara mengejutkan akun itu meminta maaf dan mengatakan bahwa tuduhan yang dilayangkan ke Gofar Hilman tidak benar. Dia mengaku mengalami delusi.
"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya," tulis @quweenjojo.



"Itu adalah tuduhan yang tidak benar, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi saya. Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada," sambungnya.

Perempuan yang dalam kesehariaannya disapa Syerin itu mengaku pada saat peristiwa terjadi, dirinya dalam pengaruh alkohol. Dalam rangkaian cuitannya, Syerin juga menyertakan video pernyataan didampingi orang tuanya. 

"Jadi pelecehan seksual Gofar itu sejujurnya nggak terjadi. Sejujurnya, ada rasa gelisah beberapa waktu setelah saya membuat tweet itu dan ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur." 

"Untuk itu, saya, dan juga kedua orang tua saya, memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar dan keluarga, juga seluruh pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan yang pernah saya perbuat. Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini," tegasnya.

Gofar Hilman sendiri sejauh artikel ini dipublikasikan belum memberikan tanggapannya di media sosial. Gofar terakhir kali memberikan komentarnya terkait kasus ini pada Juli 2021, melalui Twitter. Dalam rangkaian kicauannya, Gofar menyangkal tuduhan yang dilayangkan akun @quweenjojo dan mengaku mengalami kerugian materi dan immateri.

"Kerugian yang gue alami, tidak cuma materi namun juga secara mental. Maka dari itu, selanjutnya gue akan mengambil langkah lebih tegas agar kejadian ini bisa mencapai titik terang dan menemukan kebenarannya," cuit Gofar.




(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id