Masih 3 Tahun, Cucu Ozzy Osbourne Tertular Covid-19

    Elang Riki Yanuar - 22 September 2020 14:18 WIB
    Masih 3 Tahun, Cucu Ozzy Osbourne Tertular Covid-19
    Cucu Ozzy Osbourne dan Sharon positif covid-19 (Foto: wenn)
    Jakarta: Anak perempuan Jack Osbourne yang berusia tiga tahun dinyatakan positif virus korona. Balita bernama Minnie itu diduga tertular virus korona dari seseorang yang bekerja dengan ayahnya.

    Kabar sakitnya Minnie diungkap oleh sang nenek, Sharon Osbourne. Dalam penampilan virtual acara The Talk, Sharon meminta maaf tidak bisa datang ke studio karena saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah setelah sang cucu tertular korona. Tak hanya Sharon, seluruh keluarganya termasuk sang suami Ozzy Osbourne juga menjalani karantina.

    Sejauh ini belum ada keluarga lain yang terpapar virus korona kecuali sang cucu. Ibu dan ayah Minnie negatif covid-19. Meski begitu, Sharon mengungkapkan kondisi sang cucu dalam keadaan baik.

    "Sayangnya salah satu cucu saya tertular covid-19. Dia baik-baik saja. Aku tidak tertular. Ayah dia tidak tertular. Ibunya juga. Kakaknya juga tidak tertular," ungkap Sharon Osbourne.

    "Dia tertular dari seseorang yang bekerja untuk anakku (Jack). Dia masih tiga tahun dan ini menunjukkan kepada Anda bahwa anak-anak juga bisa tertular covid-19," lanjut Sharon.

    Sharon pun berharap sang cucu bisa segera pulih dari korona. Dia juga tak sabar mengakhiri masa karantina untuk kembali bekerja.

    "Ya Tuhan, aku sangat ingin bertemu kalian. Aku masih punya satu pekan lagi untuk karantina lalu keluar. Seperti yang aku bilang, aku tidak terpapar covid-19. Aku terus menjalani tes dan hasilnya negatif. Tapi kalian harus tahu, kalian harus aman," kata Sharon.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id