Berusia Setengah Abad, Aksi Energik JLo di Super Bowl Viral

    Dhaifurrakhman Abas - 04 Februari 2020 12:10 WIB
    Berusia Setengah Abad, Aksi Energik JLo di Super Bowl Viral
    Aksi JLo di Super Bowl (Foto: Kevin Winter/Getty Images)
    Jakarta: Penyanyi Shakira dan Jennifer Lopez tampil dalam agenda Super Bowl Halftime Show 2020 yang digelar di Hard Rock Stadium di Miami, Florida pada Minggu 2 Februari 2020. Kolaborasi dua musisi latin ini sukses memukau penonton.

    Aksi mereka dibuka terlebih dahulu oleh penampilan Shakira lewat lagu-lagu hit-nya macam She Wolf hingga medley. Menggunakan gaun merah maroon, penampilan Shakira nan enerjik ini kemudian ditutup dengan lagu Hips Don't Lie.

    Panggung mendadak gelap. Saat itu pula Jennifer Lopez atau biasa disebut JLo muncul melalui tiang pole dance menggunakan jumpsuit hitam. Diiringi penari latar macho, JLo langsung membawakan lagu hitsnya berjudul Jenny From the Block.

    JLo kemudian melanjutkan dengan membawakan lagu-lagu seperti Love Don't Cost a Thing dan Get Right. Dia juga menyanyikan lagu Que Calor berduet dengan rapper J Balvin di atas panggung. Penampilannya ditutup dengan lagu nostalgia, On the Floor.

    Sorakan penonton mendadak bergemuruh ketika putri JLo, Emme juga tampil melanjutkan aksi panggung ibunya dengam tampilan feminin. Gadis berusia 11 tahun itu  tampil menyanyikan lagu Bruce Springsteen Born in the A.S. Dia kemudian berduet dengan JLo yang datang menggunakan jubah berbentuk bendera Puerto Rico.

    Sorakan penonton kian meriah ketika Shakira kembali memasuki panggung. Dengan busana waran cream, Shakira tampil berduet dengan JLo dengan membawakan Let's Get Loud dan Waka Waka (This Time for Africa).

    Aksi dua penyanyi latin ini sontak ramai di dunia maya. Pasalnya, saat ini JLo berusia 50 tahun, dan masih sangat energik. Fisik JLo masih sangat prima untuk melakukan gerakan-gerakan ekstrem di atas panggung. Shakira sendiri saat ini berusia 43 tahun.


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id