comscore

Ayu Thalia Bakal Bongkar Rahasia Hubungannya dengan Anak Ahok di Pengadilan

Elang Riki Yanuar - 11 Mei 2022 17:45 WIB
Ayu Thalia Bakal Bongkar Rahasia Hubungannya dengan Anak Ahok di Pengadilan
Ayu Thalia (Foto: instagram)
Jakarta: Selebgram Ayu Thalia duduk menjadi terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik Nicholas Sean Purnama. Wanita yang juga dikenal sebagai Thata Anma itu bertekad membongkar hubungannya dengan anak dari mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok itu.

Ayu Thalia dan Sean awalnya memang terlihat mesra. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang beredar di media sosial. Namun, hubungan itu merenggang ketika Ayu mengaku mendapat tindakan kekerasan dari Sean.
Meski Sean menyangkal kedekatannya, Ayu mengaku punya banyak bukti. Salah satunya rekaman percakapan pribadi mereka. Dia bakal membuka itu di persidangan berikutnya nanti.

"Chat WhatsApp kan enggak bisa dihapus. Nanti juga aku pasti sampaikan (di persidangan). Mohon doanya aja ya, biar semuanya lancar," kata Ayu Thalia di Jakarta.

Kasus ini berawal ketika Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke polisi dengan tuduhan penganiayaan pada Agustus 2021. Laporan itu kemudian dihentikan polisi karena dianggap kurang cukup bukti.

Sean lalu balik melaporkan Ayu ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Ayu langsung dijadikan tersangka dan kini menjalani persidangan. Meski sudah jadi terdakwa, Ayu yakin dirinya tidak bersalah sehingga menolak meminta maaf kepada Sean.

"Dari awal saya enggak pernah berubah. Saya enggak salah, jadi ngapain harus minta maaf," tegas Ayu Thalia.

Selebgram 26 tahun itu bertekad memperjuangkan haknya. Dia berharap majelis hakim nanti memvonis bebas dirinya karena tidak merasa bersalah.

"Sebagai perempuan, saya harus memperjuangkan hak saya. Ditanya kronologi sepertinya enggak usah jawab, kalau saya cerita yang ada diperkarakan lagi. Yang pasti saya siap, akan memperjuangkan hak saya sebagai perempuan," tutupnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id