comscore

Tutup Pintu Maaf, Sean Anak Ahok Ingin Ayu Thalia Segera Disidang

Elang Riki Yanuar - 27 Januari 2022 11:00 WIB
Tutup Pintu Maaf, Sean Anak Ahok Ingin Ayu Thalia Segera Disidang
Sean dan Ayu Thalia (Foto: instagram)
Jakarta: Nicholas Sean mantap melanjutkan kasus hukumnya melawan selebgram Ayu Thalia. Setelah Ayu Thalia dijadikan tersangka, sikap putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu tidak berubah.

Pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy mengungkapkan belum menerima permintaan maaf dari selebgram yang juga dikenal sebagai Thata Anma itu. Hanya ada kuasa hukum Ayu yang memintanya bertemu, tapi Sean sepertinya tak goyah.
"Setahu saya belum ada (permintaan maaf), belum tersampaikan. Lawyer-nya sempat mau komunikasi. Saya bilang, untuk proses ini kita lanjut dulu, kamu hadapi dulu sebagai tersangka," kata Ahmad Ramzy.

Menurut Ramzy, Sean ingin melihat perkara ini terus berlanjut hingga pengadilan. Sean ingin Ayu mempertanggungjawabkan tuduhannya sehingga dia menutup pintu perdamaian.

"Tanggapan Sean, proses lanjut secara transparan. Meminta proses ini sampai ke pengadilan, itu tanggapan saat ini. Terlepas ada permintaan maaf," katanya.

Kerasnya sikap Sean, disebut Ramzy juga sebagai respons terhadap perbuatan Ayu sendiri. Sean sudah memberi kesempatan kepada Ayu untuk meminta maaf, tapi dia tak melakukannya.

"Saya sudah pernah sampaikan bahwa sebelum kita membuat laporan polisi sudah sampaikan agar meminta maaf, mencabut laporan polisi, tapi tidak diindahkan. Bahkan ketika diperiksa di Polsek Penjaringan bertemu dua kali antara Sean dan Ayu Thalia tidak pernah ada ucapan itu," terangnya.

Kasus ini berawal dari laporan kepolisian Ayu terhadap Sean. Saat itu, Ayu mengaku menjadi korban penganiayaan teman dekatnya itu.

Namun, Sean membantah melakukan penganiayaan. Dia lalu balik melaporkan Ayu ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik pada Agustus 2021. Laporan Ayu terhadap Sean sendiri dihentikan karena dianggap tidak cukup bukti.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id