comscore

Ashanty Klarifikasi Kabar Atta Halilintar Sewa Satu RS saat Aurel Melahirkan

Elang Riki Yanuar - 28 Januari 2022 20:55 WIB
Ashanty Klarifikasi Kabar Atta Halilintar Sewa Satu RS saat Aurel Melahirkan
Ashanty (Foto: instagram)
Jakarta: Ashanty memberikan penjelasan mengenai pemberitaan yang menyebut keluarganya akan menyewa satu rumah sakit saat Aurel Hermansyah melahirkan. Istri Anang Hermansyah ini membantah kabar tersebut.

Aurel saat ini sedang hamil besar. Dia dijadwalkan menjalani proses persalinan pada Februari mendatang. Ashanty sebelumnya mengungkapkan jika keluarganya akan menyewa kamar khusus saat Aurel melahirkan.
Namun, ucapan Ashanty itu disalahartikan. Keluarga Anang dikira menyewa satu rumah sakit ketika cucu pertama mereka lahir.

"Sebenarnya bukan mau booking satu rumah sakit, cuma minta kamar yang besar," kata Ashanty di akun YouTube TRANS TV Official.

Menurut Ashanty, pihaknya memang berencana menyewa kamar besar untuk menampung keluarga dekat jika Aurel melahirkan. Termasuk jika ibu kandung Aurel, Krisdayanti ingin memberikan dukungan terhadap anaknya.

"Supaya aku bisa menginap, Mbak KD bisa nginap, yang lain-lain bisa nginap," jelasnya.

Keluarga disebut Ashanty memang antusias dengan kehadiran cucu dari Aurel dan Atta Halilintar. Terlebih, bayi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu bakal memiliki tiga keluarga besar.

"Namanya lahiran anak pertama, cucu pertama, semua heboh. Pikirin ini itu. Terus juga semua kamar juga siap. Yang paling senang kan kakek neneknya banyak, keluarganya besar, jadi enggak sabar banget ketemu cucu," tutupnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id