Penangkapan Vitalia Sesha Tak Berkaitan dengan Lucinta Luna

    Dhaifurrakhman Abas - 27 Februari 2020 17:33 WIB
    Penangkapan Vitalia Sesha Tak Berkaitan dengan Lucinta Luna
    Vitalia Sesha (Foto: instagram)
    Jakarta: Polisi memastikan penangkapan Vitalia Sesha dan kekasihnya Andre, tak berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkoba Lucinta Luna. Sebab mereka mendapatkan narkoba dari kelompok pengedar yang berbeda.

    "Ini masing-masing. Karena yang mengantarkan barang (narkoba) itu enggak ada hubungannya, karena murni dari kelompok mereka sendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Mapolres Jakarta Barat, Kamis, 27 Februari 2020.

    Yusri mengatakan, Vitalia Sesha dan kekasihnya mendapatkan narkoba dari seorang pengedar berinisial RA di sebuah apartemen di Jakarta Utara. Mereka dibekuk polisi saat tengah bertransaksi narkoba.

    "Pada saat melakukan transaksi di apartemen tersebut, menyerahkan barang bukti narkotika tersebut kemudian dilakukan penangkapan," paparnya.

    Polisi kemudian menggeledah apartemen tersebut dan mengamankan barang bukti berupa 10 butir ekstasi, 3 papan pil Happy Five (H5) dan 30 butir Happy Five. Polisi juga menenukan plastik kecil berisikan sabu-sabu seberat 0,63 gram, 4 butir Happy Five dan alat isap lengkap.

    "(Vitalia Sesha) sudah (menggunakan narkoba) 3-4 bulan karena coba-coba. Tapi kalau sabu-sabu itu sekali coba. Tapi kami tetap berupaya akan mengecek ulang," sambung Yusri.

    Saat ini keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Barat. Mereka terancam Pasal 114 Ayat 1 Sub 112 Ayat 1 jo pasal 132 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.





     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id