Meski New Normal, Mikha Tambayong Tetap Pilih di Rumah Saja

    Dhaifurrakhman Abas - 21 Juni 2020 15:42 WIB
    Meski New Normal, Mikha Tambayong Tetap Pilih di Rumah Saja
    Mikha Tambayong (Foto: Susanto)
    Jakarta: Aktris Mikha Tambayong ogah berkegiatan di luar rumah meski sudah dalam situasi new normal atau normal baru. Dia tetap ingin berada di rumah guna mengurangi rantai penularan virus korona.

    "Sekarang karena memang sudah ada kegiatan dan pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi sangat dibatasi. Kalau enggak penting-penting banget saya enggak keluar. Saya pilih di rumah saja," kata Mikha ditemui di Jakarta, Sabtu 21 Juni 2020.

    Mikha mengatakan, dirinya selalu memperbarui informasi terkait pandemi virus korona melalui media massa. Dengan bertambahnya kasus penularan virus yang diinformasikan media massa membuat Mikha semakin mantap berada di rumahnya.

    "Kita tahu kalau masih banyak korban, karena saya baca berita juga. Jadi saya akan menjaga diri ya saya untuk enggak keluar rumah kalau enggak penting-penting amat, mending di rumah," jelas Mikha.

    Lebih lanjut, Mikha mengakui belum pernah menjalani rapid test untuk mengetahui kondisi tubuhnya dari paparan virus korona. Dia hanya menjaga kesehatan dan menjalani anjuran pemerintah agar terhindar dari penularan virus asal Wuhan, China, tersebut.

    "Saya belum ada kesempatan karena ini baru pertama kalinya keluar rumah setelah sekian lama. Kalau ada kesempatan tandas dia.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id